Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sherina Munaf dan Deretan Artis Lainnya yang Pakai Celana saat Menikah

Enggan pakai gaun

Hafidhza Putri Andiza

Pernikahan adalah momen yang dinantikan banyak orang. Mengikrarkan janji sehidup semati dengan pasangan terkasih, beberapa mempelai rela tampil all out dengan pakaian terbaik. Menggunakan dress atau gaun mewah menjuntai ke bawah jadi salah satu pakaian andalan calon mempelai wanita. Namun deretan artis di bawah ini berani tampil beda dengan enggan menggunakan gaun dan lebih pilih pakai celana di hari bahagianya. 

1. Kaley Cuoco tampil memesona dengan jumpsuit beraksen lace dan belahan rendah saat hari pernikahannya dengan Karl Cook pada 2018 lalu.

Instagram.com/kaleycuoco

2. Tanpa pakaian seksi pamer lekuk tubuh, Emily Ratajkowski lebih pilih pakai suit-set dari Zara dan black fedora saat mengikrarkan janji suci bersama Sebastian Bear McClard tahun 2018.

Harpersbazaar.com

3. Amal Clooney menikah bersama George Clooney, dengan gaya effortless chic memakai outfit rancangan Stella McCartney dan floopy hat sebagai aksesorinya.

Harpersbazaar.com

4. Menikah dengan Raffi Ahmad tahun 2014 silam, Nagita Slavina menggunakan outfit pink dengan celana pendek saat menggelar pesta pernikahannya di Bali

Dok. Internet

5. Paling terbaru dan viral, Sherina Munaf menggunakan blazer dan celana panjang saat melaksanakan akad nikah dengan Baskara Mahendra pada bulan November ini.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends