Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Suara Merdu, Ini Penyanyi Kulit Hitam yang Punya Gaya Seksi!

Nama yang sudah tak asing di Hollywood

Hafidhza Putri Andiza

Memiliki darah campuran membuat penyanyi Hollywood di bawah ini lahir dengan kulit yang eksotis. Suara merdu, aksi panggung yang spektakuler hingga pembawaan gaya yang seksi membuat mereka semakin dikenal oleh publik. Tak tanggung-tanggung berbagai penghargaan sempat diraihnya bahkan beberapa diantaranya telah dinobatkan sebagai Diva Hollywood. Penasaran siapa sajakah mereka? Intip di bawah ini!

1. Fokus bermusik sejak tahun 2001, Alicia Keys telah memenangkan Grammy Award sebanyak 15 kali. Sepanjang karir Alicia Keys melahirkan deretan single hits seperti If I Ain't Got You, My Boo hingga Girl on Fire.

Pinterest.com

2. Sejak kemunculan pertama kali dengan gaya seksi dan nyentrik, Nicki Minaj sudah langsung mencuri perhatian setelah merilis mixtape berjudul Playtime Is Over, Sucka Free dan Beam Me Up Scotty.

Popsugar.com

3. Ciara memulai karir menyanyinya dengan album triple platinum berjudul Goodies. Sering berkolaborasi dengan penyanyi Hollywood lainnya, Ciara telah menjual lebih dari 23 juta rekaman di seluruh dunia.

Pinterest.com

4. Beyoncé Knowles adalah seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang mulai dikenal sejak bergabung dalam grup musik, Destiny's Child. Hingga kini telah solo karir, Beyoncé Knowles disebut-sebut sebagai salah satu Diva Hollywood.

Popsugar.com

5. Rihanna merupakan salah satu penyanyi dengan suara yang khas banget! Pada tahun 2005, Rihanna mulai dikenal setelah merilis album studio debutnya Music of the Sun dan A Girl like Me di 2006 dengan lagu hits seperti SOS dan Unfaithful.

Pinterest.com

6. We Belong Together, When You Believe, Hero hingga Bye Bye adalah lagu-lagu yang tidak asing lagi ditelinga. Yup, dinyanyikan oleh Mariah Carey yang disebut sebagai "Songbird Supreme" oleh Guinness World Records berkat teknik vokal dan jangkauan vokalnya yang mencapai lima oktaf.

Pinterest.com

7. Selain sebagai penyanyi, Janelle Monáe juga dikenal dengan gayanya yang modis saat berada di karpet merah. Mulai berkarir sejak tahun 2003, Janelle Monáe telah melahirkan album The ArchAndroid dan All of Me.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends