Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selain Pakaian Formal, Begini Cara Pakai Blazer untuk Sehari-hari

Coba yuk!

Hafidhza Putri Andiza

Sudah bukan rahasia lagi jika blazer memang fashion item yang tepat untuk membuat penampilanmu tampak lebih rapi dan formal. Namun kamu bisa keluar dari zona nyaman dan coba gaya baru dengan blazer untuk sehari-hari.

Yup, melalui padu-padan yang tepat, blazer bisa dijadikan pelengkap OOTD yang keren maksimal! Misalnya dengan mengombinasikan blazer dengan cycling short atau sneakers. Tips selengkapnya, keep scrolling!

1. Memberikan kesan edgy pada penampilanmu, kombinasikan blazer dengan turtleneck, celana jeans dan snakeskin ankle boots.

Popsugar.com

2. Sebagai gaya sehari-hari, mulai kombinasikan blazer dengan cycling short dan sneakers. Pilih warna-warna vibran sehingga penampilanmu tampak lebih playful.

Popsugar.com

3. Suit-set memang identik dengan gaya yang formal. Nmaun kamu bisa ubah menjadi lebih kasual dengan memilih celana pendek sebagai bawahan. Pasangkan dengan kemeja dan ankle boots, you ready to go!

Fashionista.com

4. Blazer hitam nggak akan terlihat membosankan dengan padu-padan yang satu ini. Pasangkan blazer bersama cropped top dan rok polka dot beraksen slit. Mau makin catchy, pakai saja tinted sunglasses!

Popsugar.com

5. Gaya santai dengan tank top dan celana jeans akan langsung berubah 180 derajat jadi lebih keren dengan blazer sebagai outerwear. Sempurnakan penampilanmu memakai aksesori yang senada.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends