Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Upgrade Gayamu Jadi Makin Modis dengan Rok Midi

Bisa kamu pakai untuk akhir pekan atau tampil formal

Hafidhza Putri Andiza

Mau tampil manis dengan mix & match yang mudah, kamu bisa langsung jatuhkan pilihanmu pada rok midi. Memiliki model rok yang tidak terlalu panjang dan pendek membuatnya bisa kamu pakai untuk segala occasion. Cukup dengan pemilihan fashion item yang tepat, you ready to go!

Butuh referensi soal padu-padan rok midi, yuk intip tipsnya yang telah Popbela rangkum di bawah ini. Mulai dengan memasangkan rok midi dengan blazer, kemeja atau statement belt. Keep scrolling!

1. Rok midi model pleats memang sudah menarik, namun kamu bisa membuatnya tampak lebih fashionable dengan statement belt. Coba deh!

Popsugar.com

2. Blazer memang jadi andalan untuk tampil lebih rapi. Pilih rok midi dan sneakers sebagai pelengkap penampilanmu.

Pinterest.com

3. Look satu ini bisa kamu tiru untuk tampil tetap manis saat ada meeting mendadak. Pasangakan saja rok midi dengan kemeja berwarna netral. Sempurnakan penampilanmu dengan mules.

Pinterest.com

4. Padu-padankan rok midi dengan t-shirt dan sentuhan aksesori untuk hangout di hari Sabtu. Memilih pakai high heels, sneakers atau boots, bisa sesuaikan dengan personal style-mu, Bela.

Popsugar.com

5. Buat kamu jadi pusat perhatian dengan mengombinasikan rok midi dengan atasan berwarna senada dan snakeskin boots. So stunning!

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends