Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini Gaya Anggun Artis Pakai Kebaya

Bisa jadi inspirasi kebaya nih!

Hafidhza Putri Andiza

Merayakan hari Kemerdekaan Indonesia memang terasa beda dari tahun-tahun sebelumnya. Tetap melaksanakan protokol kesehatan, menujukkan rasa nasionalisme cukup dengan berada di rumah saja. Termasuk artis Indonesia di bawah ini yang memilih ucapkan ulang tahun Indonesia yang ke-75 dengan unggahan foto dirinya dengan kebaya sebagai salah satu pakaian tradisional Indonesia. Penasaran dengan gaya anggun artis Indonesia dengan kabaya? Intip di bawah ini. 

1. Posting foto throwback bersama Vadie Akbar, Sheryl Sheinafia menggunakan kebaya berwarna matching dengan kain dan high heels.

Instagram.com/sherylsheinafia

2. Zee Zee Shahab ikut mengunggah foto dirinya yang tahun lalu masih bisa berpartisipasi bernyanyi di Istana Negara menggunakan kebaya merah dan kerudung pink yang manis.

Instagram.com/zeezeeshahab

3. Kebaya dengan sentuhan modern a la Raisa Andriana yang makin manis dengan detail warna gold dan merah pada ikat pinggang dan celana.

Instagram.com/astecat

4. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gaya Niki Zefanya memperlihatkan lekuk tubuh dengan kebaya merah dan rok beraksen slit tinggi.

Instagram.com/nikizefanya

5. Gaya Tara Basro dengan kebaya abu-abu berhias payet rancangan Vera Kebaya sambil gunakan sunnies yang kece!

Instagram.com/tarabasro

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends