Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Para Artis yang Sempat Tersandung Skandal Video Syur

Gisella hingga J.Lo

Hafidhza Putri Andiza

Tersandung sebuah skandal artis dan jadi bahan perbincangan memang jadi bagian dari hidup seorang publik figur. Hal ini pernah dirasakan oleh deretan artis di bawah ini. Jadi bahan omongan orang membuat namanya semakin terkenal dan hits. Video syur yang tersebar di internet juga dihubung-hubungkan dengan personal style mereka yang memiliki gaya cukup terbuka. Siapa sajakah artis yang sempat tersandung skandal video panas? Scrolling down sekarang juga.

1. Terkenal sebagai pebisnis dan sosalita yang seksi sekaligus sensual, Paris Hilton pernah jadi bahan pembicaraan berkat tersebarnya video hubungan intim dengan Rick Salomon pada tahun 2004. Gaya sensualnya sering ditampilkan dengan berbagai busana mini yang sering dipakai.

Pinterest.com

2. Saat berusia 19 tahun, video Cameron Diaz yang tengah melakukan simulasi adegan vulgar untuk sebuah film pendek tersebar hingga menghebohkan di internet.

Pinterest.com

3. Indonesia sempat dihebohkan dengan video syur 19 detik yang terlihat mirip dengan penyanyi, Gisella Anastasia.

Instagram.com/gisel_la

4. Jadi salah satu penyanyi terseksi di Hollwyood, Jennifer Lopez pernah tersandung skandal video vulgar yang tengah bercinta dengan mantan suaminya, Ojani Noa. Kabarnya video tersebut sengaja disebar mantan suaminya yang susah move on.

Instagram.com/jlo

5. Nama Kim Kardashian West makin populer bersamaan dengan video syur dengan Ray J yang tersebar tahun 2007 silam. Kini Kim Kardashian West ngehits dengan gayanya yang selalu berpose seksi hingga telanjang di medsos.

Instagram.com/kimkardashian

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends