Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pose Kompak Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon, Mesra Bikin Envy!

OOTD sehari-hari hingga pemotretan

Hafidhza Putri Andiza

Sejak go public hubungan asmara yang terjalin antara keduanya, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon makin sering tampil bersama di media sosial masing-masing. Posting foto kompak saat momen spesial, keduanya juga sempat lakukan pemotretan dengan outfit modis sambil berpose mesra. Gaya editorial hingga intim, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tunjukkan chemistry yang sukse bikin envy penggemar.

1. Keduanya sempat berakting bersama pada film Di Bawah Umur dan tampil kompak dengan seragam sekolah.

2. Go public miliki hubungan spesial, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tunjukkan kebersamaan pada momen Lebaran dengan outfit bernuansa pink yang senada.

instagram.com/shenacinnamon

3. Pada perayaan suprise ulang tahun Angga Yunanda, Shenina Cinnamon sudah mencuri perhatian dengan nude tank top yang matching dengan pakaian sang kekasih.

instagram.com/shenacinnamon

4. Lakukan pemotretan bersama, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon lakukan pose edgy dalam balutan nude suit-set dan kombinasi cropped top, leather jacket, animal-print legging dengan ankle boots.

instagram.com/shenacinnamon

5. Layaknya foto candid, Angga Yunanda bergaya menggunakan jaket kulit sedangkan Shenina Cinnamon dengan polka dot sheer top.

instagram.com/shenacinnamon

6. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tunjukkan pose "merangkul" yang lebih menarik dengan padu-padan pakaian yang kekinian.

instagram.com/shenacinnamon

7. Angga Yunanda gunakan jaket kulit hijau dan Shenina Cinnamon tampil fancy dengan sequined dress saat berpose yang terlihat lebih romantis.

instagram.com/shenacinnamon

8. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon berpose intim saat lakukan pemotretan dengan foto bertema hitam putih.

instagram.com/shenacinnamon

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends