Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Seksi Miley Cyrus dari Masa ke Masa, Makin Terbuka!

Mengundang kontroversial

Hafidhza Putri Andiza

Perubahan gaya Miley Cyrus dari remaja manis sebagai bintang Disney menjadi semakin seksi dan vulgar memang mencuri perhatian publik. Gayanya yang semakin berani hingga tampil telanjang membuatnya terlihat kontroversial. Menggunakan dress yang cukup terbuka di karpet merah, intip perubahan gaya seksi Miley Cyrus dari masa ke masa di bawah ini. 

1. Jadi bintang remaja populer pada masanya, Miley Cyrus pernah hadir di Teen Choice Awards 2007 dengan sequined mini dress dan gold high heels.

harpersbazaar.com

2. Mencoba mengubah gayanya yang manis, Miley Cyrus tampil nyentrik dengan rambut pendek sambil menggunakan black dress Emilio Pucci di MTV Video Music Awards 2012.

harpersbazaar.com

3. Hadir di Met Gala 2013 memakai fishnet dress rancangan Marc Jacobs dengan dalaman nude berhasil membuat publik terkecoh karena terlihat menyerupai warna kulit.

harpersbazaar.com

4. Nggak kalah kontroversial saat Miley Cyrus hampir telanjang di karpet merah MTV VMAs 2015 menggunakan pakaian rancangan Atelier Versace.

harpersbazaar.com

5. Desain gaun cut-out milik Alexander Wang berhasil membuat Miley Cyrus tampak mencuri perhatian di Met Gala in 2015.

harpersbazaar.com

6. Miley Cyrus perlihatkan lekuk tubuh dengan gaun rancangan Stella McCartney di Met Gala 2018.

harpersbazaar.com

7. Miley Cryrus menggunakan gaun berpotongan rendah di bagian dada rancangan Saint Laurent saat hadir di Vanity Fair Oscar Party 2019.

harpersbazaar.com

8. Saat hadiri MTV VMA 2020, Miley Cyrus menggunakan see-through dress yang hanya menutupi bagian intim tubuhnya.

harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends