Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perubahan Gaya Ariana Grande Masa ke Masa hingga Dikabarkan Menikah

Gayanya makin dewasa!

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi Hollywood, Ariana Grande yang dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez akhir pekan lalu. Menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya mengundang 20 orang saja, para penggemar ikut bahagia dengan status baru pelantun Thank You, Next ini.

Sebelum menikah, Ariana Grande sudah terkenal dengan gayanya yang imut dan manis. Gemar pakai dress berbagai warna di karpet merah, Ariana Grande bertransformasi menjadi perempuan dewasa dengan personal style yang semakin menawan.

1. Potret remaja polos Ariana Grande yang hanya mengandalkan t-shirt dan celana jeans.

teenvogue.com

2. Karier yang semakin berkembang, Ariana Grande pernah tampil dengan mini dress dan rambut merah pada premiere film Mr. Fantastic Fox tahun 2009.

teenvogue.com

3. Gaya Ariana Grande yang terinspirasi dari Belle dengan dress kuning dan gold high heels saat hadiri Kids Choice Awards 2012.

teenvogue.com

4. Ariana Grande berani mengubah personal style yang manis tampak lebih edgy dan seksi dengan all leather look milik Moschino di MTV Video Music Awards 2014.

teenvogue.com

5. Ariana Grande hadiri Met Gala 2019 sambil bergaya mewah dengan detail gaun yang klasik.

teenvogue.com

6. Makin glamor pada karpet merah di tahun 2020 dengan gaun abu-abu berdetail ruffles yang dilengkapi gloves.

teenvogue.com

7. Gaya terkini Ariana Grande saat mengumumkan menjadi juri The Voice memakai leopard mini dress bermotif senada dengan high heels.

instagram.com/arianagrande

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends