Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Pasangan Seleb Korea Selatan vs Barat

Punya gaya yang khas

Hafidhza Putri Andiza

Punya kultur dan gaya hidup yang berbeda ikut memerangaruhi pemilihan outfit dengan pasangan. Seleb Korea Selatan yang cenderung tertutup soal kehidupan pribadi berbanding terbalik dengan seleb Barat yang nggak ragu menunjukkan kemesraan di depan publik. Penasaran dengan perbandingan gaya pasangan seleb hits Korea Selatan dan Barat? Intip di bawah ini.

1. Sama-sama sempat merahasiakan hubungannya, pasangan Rain - Kim Tae Hee punya gaya yang simpel, berbeda dengan Nick Jonas - Priyanka Chopra yang kerap tampil modis.

Dok. Internet

2. Gaya kompak sama pasangan juga ada. Salah satunya Jung So-min - Lee Joon dengan pakaian putih sedangkan Justin Bieber - Hailey Baldwin Bieber yang tampil street style dengan baju hitam.

Dok. Internet

3. Melakukan pemotretan Korea dan Barat punya gaya yang berbeda. Misalnya Kim Moo Yeol - Yoon Seung Ah yang kompak dengan pakaian serba putih, berbeda dengan Jay Z - Beyoncé yang lebih colorful.

Dok. Internet

4. Kim Woo Bin - Shin Min Ah andalkan pakaian warna netral berbanding terbalik dengan Dua Lipa - Anwar Hadid yang tampil ekstra.

Dok. Internet

5. Tampil memesona di karpet merah, Ryu Jun Yeol - Hyeri bergaya menawan sedangkan Zayn Malik - Gigi Hadid dengan gaya futuristik.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends