Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Catwalk Model Hollywood Dulu vs Kini

Dulu pemula kini makin profesional

Hafidhza Putri Andiza

Ungkapan "pengalaman adalah guru terbaik" memang nggak pernah salah. Hal ini dibuktikan oleh deretan model populer Hollywood yang semakin bersinar berkat pengalaman di bidang modelling. Hingga kini mendapt titel "supermodel" yang sering berjalan untuk desainer dunia hingga mendapatkan bayaran termahal di dunia.

Menjadi supermodel memang bukan hal yang mudah. Mendapat cibiran karena cara catwalk yang dianggap buruk saat awal debut kini berubah semakin sempurna dan jadi panutan dalam modelling.

1. Candice Swanepoel memulai debut sebagai model untuk koleksi Tommy Hilfiger tahun 2006. Kini dirinya telah bertransformasi menjadi model yang super seksi!

Dok. Internet

2. Potret polos Adriana Lima di awal karir, kini berubah makin seksi hingga jadi model paling ikonik untuk Victoria's Secret.

Dok. Internet

3. Masih terlihat lugu saat fashion show Alexander McQueen tahun 1997, kini gaya catwalk Gisele Bündchen sudah nggak perlu diragukan lagi!

Dok. Internet

4. Sebelum jadi salah status supermodel ikonik, Naomi Campbell telah berjalan di runway sejak tahun 80an untuk Yves Saint Laurent.

Dok. Internet

5. Jalan di runway sejak umur 18 Gigi Hadid dengan gaya yang dianggap kurang profesional kini terlihat semakin elegan bahkan memiliki gaya jalan yang khas.

Dok. Internet

6. Nggak kalah dengan sang kakak, Bella Hadid mulai karier modelling di usia 18 tahun. Beranjak dewasa, Bella Hadid sudah model "langganan" untuk fashion show desainer dunia.

Dok. Internet

7. Sempat mendapat kritikan pedas akibat cara jalannya yang buruk saat debut sebagai model, kini Kendall Jenner berhasil jadi salah satu supermodel dengan bayaran termahal.

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends