Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Perbandingan Gaya Atlet Dunia di Lapangan vs Karpet Merah

Beda drastis!

Hafidhza Putri Andiza

Penampilan saat melakukan pertandingan di lapangan memang menjadi daya tarik tersendiri untuk seorang atlet. Terbiasa terlihat bergaya sporty dengan pakaian khusus cabang olahraga masing-masing hingga menjadi ciri khasnya. Namun nyatanya beberapa atlet buktikan gayanya nggak kalah menawan saat di karpet merah lho. Menggunakan suit-set atau dress terbaik, gayanya saat di lapangan dan karpet merah beda drastis! Buktinya ada di bawah ini, so let's check.

1. LeBron James yang terkenal sebagai pemain basket ikonik Lakers selalu tampil sempurna di lapangan dengan kostum basket andalan. Saat berada di karpet merah, LeBron James tampil beda pakai celana pendek yang dikombinasikan dengan blazer dan sunglasses.

dok. Internet

2. Saat menjadi atlet ski alpen Amerika Serikat, Lindsey Vonn terlihat selalu menutupi diri menggunakan pakaian khusus olahraga ski, lengkap dengan helmet, gloves dan kacamata. Berbanding terbalik saat berada di karpet merah, Lindsey Vonn berani tampil seksi dengan pakaian sheer yang hampir perlihatkan seluruh lekuk tubuh.

dok. Internet

3. Sebagai pesenam artistik, Simone Biles sudah terbiasa menggunakan baju ketat membentuk tubuh saat berada di lapangan. Namun saat hadiri karpet merah, Simone Biles lebih memilih gunakan gaun berpotongan rendah di bagian dada.

dok. Internet

4. Pesona Lionel Messi yang memakai baju khusus FC Barcelona di lapangan hijau memang tak perlu diragukan lagi. Namun saat di karpet merah, Lionel Messi selalu andalkan suit-set klasik sambil didampingi istri tercinta.

dok. Internet

5. Nggak hanya membuat terpana di lapangan, kharisma Cristiano Ronaldo juga buat publik terpana saat di karpet merah. Gayanya yang terbiasa memakai baju olahraga berubah 180 derajat makin memesona dengan suit-set.

dok. Internet

6. Atlet tenis profesional asal Rusia, Maria Sharapova selalu tampil mengesankan saat bertanding menggunakan pakaian khusus olahraga tenis. Ketika di karpet merah, gaya Maria Sharapova langsung berubah makin elegan dalam balutan dress dengan detail yang statement.

dok. Internet

7. Selalu buat penonton terpukau berkat pemainan tenis di lapangan, Serena Williams juga tampil menawan dengan sentuhan seksi saat menggunakan satin slit dress di karpet merah.

dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends