Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penyanyi Berusia Lebih dari 40 Tahun yang Makin Seksi di Atas Panggung

Berani pamer tubuh!

Hafidhza Putri Andiza

Para penyanyi selalu berusaha memberikan penampilan terbaik di setiap aksi panggung, tak terkecuali penyanyi di bawah ini. Telah tampil di ratusan panggung di sepanjang kariernya, mereka nggak melewatkan momen untuk tampil seksi di atas panggung. Bahkan hingga kini usia yang menginjak lebih dari 40 tahun, mereka makin seksi dan berani pamer tubuh di atas panggung!

1. Telah berusia lebih dari 40 tahun, Gwen Stefani tetap mempertahankan tampil seksi a la street dengan sesuai personal style di atas panggung.

popsugar.com

2. Suara merdu yang ikonik, Christina Aguilera juga memperlihatkan gaya seksi yang mewah untuk setiap aksi panggungnya.

harpersbazaar.com

3. Penyanyi Latin, Shakira nggak pernah lewatkan tampil seksi dengan pakaian serba mini untuk di atas panggung. Salah satunya saat penyanyi berusia 44 tahun ini tampil di Super Bowl 2020.

harpersbazaar.com

4. Menginjak usia 51 tahun, Mariah Carey makin terlihat seksi di atas panggung dengan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuh!

harpersbazaar.com

5. Jennifer Lopez yang juga berusia 51 tahun juga tampak semakin seksi dari masa ke masa. Bahkan dirinya nggak ragu tampil telanjang untuk album terbaru.

harpersbazaar.com

6. Madonna memang selalu menciptakan kesan seksi saat tampil di atas panggung. Gayanya dengan pakaian serba hitam nggak menutupi kesan sensual pada dirinya.

pinterest.com

7. Celine Dion selalu memperlihatkan gaya seksi yang mewah untuk penampilannya di atas panggung. Hingga usianya yang kini menginjak 52 tahun, dirinya makin memesona!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends