Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Hollywood Paling Seksi dan Fashionable

Siapa pasangan favortimu?

Hafidhza Putri Andiza

Sering disebut-sebut sebagai relationship goals, pasangan Hollywood ini memang kerap tampil serasi disetiap kesempatan. Saat hari-hari kasual atau tampil standout di karpet merah, mereka mampu menunjukkan sisi seksi dan mencuri perhatian. Mulai dari pasangan Jay-Z dan Beyoncé hingga Timothée Chalamet dan Lily-Rose Depp, selengkapnya intip di bawah ini.

1. Bukan rahasia jika Jay-Z dan Beyoncé merupakan pasangan yang kompak banget! Selain dalam bermusik, keduanya juga dikenal memiliki selera fashion yang oke.

Elle.com

2. Sering tampil dalam berbagai kesempatan membuat David dan Victoria Beckham menjadi pasangan yang dikenal modis saat look kasual hingga formal.

Harpersbazaar.com

3. Sejak kabar kedekatan antara Adam Levine dan Behati Prinsloo keduanya memang langsung mencuri perhatian. Memiliki gaya yang effortless, Adam Levine dan Behati Prinsloo selalu berhasil tampil seksi dan modis.

Eonline.com

4. Terpaut usia bukan jadi alasan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas untuk tampil seadanya. Mereka selalu memilih outfit senada nan glamor saat hadir di karpet merah.

Harpersbazaar.com

5. Walau masih pacaran, Timothée Chalamet dan Lily-Rose Depp sudah dinobatkan sebagai pasangan termodis! Gayanya kekinian menjadi salah satu alasan mereka digemari oleh para millennials.

Eonline.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends