Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Indonesia yang Pernah Melenggang di Fashion Show Luar Negeri

Ada yang pakai Saint Laurent lho!

Hafidhza Putri Andiza

Dunia modelling memang memiliki persaingan yang cukup ketat. Merepresentasikan pakaian rancangan desainer, model dituntut memiliki ciri khas dan pesonanya tersendiri, termasuk saat berjalan di atas catwalk

Namun deretan model asal Indonesia di bawah ini berhasil mencuri perhatian hingga mampu melenggang di fashion show luar negeri. Tampil di London hingga Paris Fashion Week, diantaranya ada yang membawakan koleksi desainer dunia lho!

1. Sudah terkenal sebagai model profesional, Paula Verhoeven pernah berjalan membawakan gaun rancangan Tities Sapoetra di FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019, Paris.

idntimes.com

2. Gaya nyentrik dan unik membawa Fahrani menjadi model Indonesia yang pernah jalan di fashion show luar negeri. Salah satu catwalk-nya ialah Manish Arora Fall/Winter 2017 di Paris Fashion Week.

instagram.com/favelamunk

3. Model berdarah Jawa, Putri Sulistyowati berjalan di catwalk London Fashion Week menggunakan koleksi Spring/Summer 2015 milik Valdini Angels.

theclothesmaiden.com

4. Nggak hanya sekali, Marcel Fritz sudah cukup sering jalan di catwalk fashion week luar negeri. Mulai dari Milan Fashion Week Men's, Paris Fashion Week Men's, London Men's Fashion Week dan dipercaya membawakan koleksi rancangan Magliano, Sies Marjan, Kiko Kostadinov Nanushka, Rhude hingga Issey Miyake.

instagram.com/marcelf._

5. Berawal dari tawaran tak terduga vlogger Percikan Indonesia, Orlando Harjanto yang berasal dari Lampung dipercaya menggunakan koleksi Priyo Oktaviano di Harbin Fashion Week 2019, China.

instagram.com/orlandoharjanto

6. Laras Sekar buat bangga Indonesia dengan menjadi model Saint Laurent Fall/Winter 2017 di Paris Fashion Week. Nggak hanya jalan di catwalk luar negeri, Laras Sekar juga menjadi model untuk iklan kosmetik Kim Kardashian, KKW x Winnie.

instagram.com/larasekar

7. Model asal Brebes, Devita Ravani pernah berjalan sambil membawakan rancangan Dolce & Gabbana musim Spring/Summer 2020 dan GCDS di Milan Fashion Week.

instagram.com/devitaravani

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends