Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Komedian Perempuan yang Punya Gaya Seksi Maksimal!

Siapa komedian favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Komedian memang jagonya buat kita ngakak! Menceritakan kisah hingga sketsa lucu selalu jadi penghibur di waktu senggang. Bukan hanya berhasil buat tertawa karena aksi konyolnya, namun 11 komedian perempuan di bawah ini juga terkenal dengan gayanya yang seksi. Yup, suka unggah foto seksi di media sosial atau saat hadir di occasion tertentu, pesonanya bisa langsung mencuri perhatian. Bisa tebak siapakah mereka? Keep scrolling!

1. Lilly Singh mengawali karirnya sebagai komedian lewat YouTube hingga dipercaya membawakan acara sendiri A Little Late With Lilly Singh di tahun 2019. Sepanjang karir, video Lilly Singh pernah ditonton lebih dari 3 miliar views di YouTube.

Popsugar.com

2. Iliza Shlesinger merupakan pemenang Last Comic Standing musim enam sekaligus menjadi perempuan pertama yang pernah memenangkan kompetisi tersebut. Iliza Shlesinger memiliki program stand-up berjudul War Paint dan Freezing Hot yang tayang di Netflix.

Pinterest.com

3. Nggak hanya dikenal sebagai aktris, Aubrey Plaza juga eksis sebagai komedian perempuan. Dirinya pernah terlihat dalam program Funny People, Scott Pilgrim vs. The World dan Safety Not Guaranteed.

Pinterest.com

4. Seorang stand up comedian asal Amerika, Amy Schumer memulai debutnya di Comedy Central pada tahun 2013.

Pinterest.com

5. Membintangi Girls Trip menjadi puncak karir bagi Tiffany Haddish. Semakin terkenal, komedian kelahiran 3 Desember 1979 ini sempat mendapatkan penghargaan Emmy Awards sebagai Outstanding Guest Actress in a Comedy Series dalam Saturday Night Live 2018.

Pinterest.com

6. Mendapat julukan Queen of Comedy di tahun 2012, Leslie Mann mengawali karirnya bersama grup The Groundlings dan ikut berakting dalam film Big Daddy dan The 40-Year-Old Virgin.

Pinterest.com

7. Mulai muncul di televisi dan film pada akhir tahun 1990an, perannya sebagai Sookie St. James di serial televisi Gilmore Girls menjadi titik puncak Melissa McCarthy dalam berkarir.

Popsugar.com

8. Dikenal mulai dari serial komedi sketsa The Big Gay Sketch Show dan Saturday Night Live, Kate McKinnon juga terkenal dengan keahliannya menirukan gaya publik figur dunia.

Popsugar.com

9. Brittany Furlan semakin hits sejak aksi konyolnya yang diunggah dalam aplikasi Vine. Berkat kepopulerannya, Brittany Furlan berhasil mendapat titel sebagai salah satu orang paling berpengaruh oleh majalah Time.

Celebmafia.com

10. Sarah Paulson merupakan aktris yang sempat membintangi film genre komedi seperti What Women Want dan Down with Love dan Held Up.

Pinterest.com

11. Leslie Jones populer sejak menjadi salah satu pemeran dan penulis Saturday Night Live sekaligus pernah membintangi lebih dari 12 judul acara televisi Amerika.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends