Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Filmmakers 'Inang' Pakai Outfit Nuansa Indonesia di BIFAN Korea 

Pakaian rancangan desainer

Hafidhza Putri Andiza

Filmmakers IDN Pictures hadir di world premiere Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) 2022 Korea Selatan untuk melakukan world premiere film Inang. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros tersebut mendapat kesempatan untuk berkompetisi melalui sesi kompetisi internasional Bucheon Choice Awards.

Pada momen spesial tersebut IDN Pictures hadir dalam rangkaian acara BIFAN 2022 berupa film screening hingga awarding night. Para filmmakers Inang tunjukkan gaya terbaik menggunakan pakaian yang didominasi bernuansa Indonesia.

1. Susanti Dewi sebagai Produser film Inang menggunakan dress dengan sentuhan batik bernuansa cokelat sedangkan Sutradara film Inang, Fajar Nugros menggunakan sui-set dengan aksen syal batik rancangan Iwan Tirta sebagai aksesorinya.

dok. IDN Pictures

2. Aldo Jovian dari tim IDN Pictures memadu-padankan blazer batik dengan sneakers putih yang kasual.

dok. IDN Pictures

3. Deo Mahameru sebagai penulis naskah Inang ikut tunjukkan gaya terbaik menggunakan outerwear batik yang dikombinasikan dengan celana jeans dan sneakers.

dok. IDN Pictures

4. Winston Utomo selaku CEO IDN Media memberikan sentuhan batik rancangan Iwan Tirta sebagai aksesori pada suit-set sedangkan William Utomo yang merupakan COO IDN Media menggunakan outer batik.

instagram.com/williamputrautomo

5. Lydia Kandou yang berperan sebagai Eva di film Inang menggunakan midi dress batik yang dikombinasikan dengan perhiasan minimalis dan transparent mules.

dok. IDN Pictures

6. Pemeran Bergas, Dimas Anggara menggunakan Sawunggaling kimono dengan detail Batik Tulis Pekalongan rancangan desainer Indonesia, Edward Hutabarat saat hadir di Awarding Night BIFAN.

dok. IDN Pictures

7. Pada momen film screening Inang di BIFAN, Dimas Anggara kembali menggunakan outfit rancangan Edward Hutabarat berupa Tenun Lurik Klaten stripped jacket.

dok. IDN Pictures

8. Last but not least, Naysilla Mirdad yang berperan sebagai Wulan tampil elegan menggunakan nude gown beraksen slit tinggi.

Dok. IDN Pictures

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends