Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Hollywood yang Pakai Outfit Rancangan Desainer Indonesia

OOTD sehari-hari hingga Met Gala

Hafidhza Putri Andiza

Pakaian hasil rancangan desainer Indonesia memang nggak perlu diragukan lagi. Memiliki desain yang khas, beberapa karya desainer menarik perhatian para artis Hollywood untuk digunakan saat sehari-hari hingga special occasion. Salah satu hal yang membuat artis Hollwood tampak sempurna di depan publik, hasil karya desainer Indonesia ini langsung dapat apresiasi dari dunia.

1. Bertepatan dengan Tribute to Elton John di Grammys 2019, Ke$ha totalitas memakai fur dress karya Sebastian Gunawan.

popsugar.com

2. Deretan outfit modis di video klip Taylor Swift berjudul Me, salah satu yang mencuri perhatian ialah pink tulle skirt rancangan Monica Ivena.

youtube.com

3. Tex Saverio adalah salah satu desainer Indonesia yang hasil rancangannya sering digunakan oleh artis Hollywood. Nggak kalah viral ialah gaun putih yang dikenakan Jennifer Lawrence di film The Hunger Games: Catching Fire.

cosmopolitan.com

4. Ariana Grande tampil di MTV Video Music Award 2018 menggunakan embellished outfit bernuansa gold rancangan desainer asal Surabaya, Diana Putri.

justjared.com

5. Menerima menghargaan Artist of the Year di MTV VMA 2020 yang bertepatan saat masa pandemi, Lady Gaga gunakan sequined metallic mask hasil rancangan desainer Indonesia, Maison Met.

popsugar.com

6. Pada Met Gala 2018 Madonna hadir menggunakan gaun bernuansa hitam yang tampak semakin sempurna dengan mahkota berdetail salib rancangan Rinaldy A. Yunardi.

vanityfair.com

7. Baru-baru ini Beyoncé tertangkap kamera menggunakan neon green dress beraksen puff sleeve rancangan Peggy Hartanto. Selain Beyoncé, outfit Peggy Hartanto juga pernah digunakan Awkwafina, Bella Hadid hingga Gwen Stefani.

instagram.com/peggyhartanto

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends