Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Hollywood yang Kembali Berpakaian a La Y2K Style

Nge-tren lagi!

Hafidhza Putri Andiza

Gaya Y2K sudah bisa dipastikan akan mendominasi OOTD di tahun ini. Tren Y2K yang sempat jadi tren berpakaian akhir tahun 90-an hingga awal 2000-an ini identik dengan pakaian berwarna catchy, motif yang playful hingga bahan retro yang futuristik.

Detail yang khas membuat para seleb kekinian ikut perlihatkan gaya Y2K saat jalan-jalan hingga hadiri special occasion. Nggak heran jika penampilannya langsung mencuri perhatian dan jadi role model Y2K style masa kini.

1. Pada momen Chanel Spring/Summer 2021 show di Paris Fashion Week, Lily-Rose Depp tunjukkan gaya Y2K menggunakan belly chain yang dikombinasikan dengan tweed blazer, tube top dan celana jeans.

popsugar.com

2. Perpaduan cropped shirt yang ketat dan ripped denim shorts jadi salah satu gaya Y2K andalan Kendall Jenner.

fashiontag.com

3. Von Dutch trucker hats merupakan salah satu fashion item yang khas banget dari gaya Y2K. OOTD tersebut juga dilakukan Hailey Bieber yang mengombinasikan topi dengan cropped top dan celana jeans.

instagram.com/haileybieber

4. Hamil bukan jadi alasan Rihanna untuk tampil seadanya. Penyanyi ini mengimplementasikan Y2K style dengan perpaduan plunging crop top berdetail tie-front dengan low-rise blue jeans dan vintage cheetah-print fur coat.

vogue.com

5. Outfit motif kupu-kupu juga jadi favorit saat bergaya Y2K. Seperti Dua Lipa yang terlihat menutupi sebagian tubuhnya dengan atasan bentuk "kupu-kupu raksasa".

instagram.com/dualipa

6. Olivia Rodrigo merupakan salah satu penyanyi muda yang sering perlihatkan gaya Y2K di atas panggung hingga sehari-hari. Nggak heran jika OOTD-nya sering dijadikan role model anak kekinian.

hypebae.com

7. OOTD Bella Hadid yang menggunakan navy tracksuit bottoms, mini shoulder bag, black sunglasses a la The Matrix dan lug-sole boots sudah sangat mencerikan gaya Y2K!

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends