Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Para Artis Bollywood Alumni Kontes Kecantikan yang Terkenal Seksi

Makin terkenal karena gayanya

Hafidhza Putri Andiza

Punya karier yang berbeda-beda, beberapa artis Bollywood eksis karena memulai karier dari kontes kecantikan India. Nggak hanya membanggakan di dalam kota, diantarnya berhasil masuk dalam kontes kecantikan dunia seperti Miss World dan Miss Universe. 

Masih eksis setelah jadi alumni kontes kecantikan, para artis Bollywood ini juga terkenal karena gayanya yang seksi. Pada film, momen karpet merah hingga gaya sehari-hari, mereka langsung mencuri perhatian.

1. Aktris yang merupakan pemenangkan Miss Asia Pacific 2000, Dia Mirza sering menunjukkan gaya elegan pada acara spesial.

socialnews.com

2. Selain terkenal sebagai pemenang Miss Universe 1994, Sushmita Sen juga semakin mencuri perhatian karena gaya seksi yang dipertahankan hingga kini.

18news.com

3. Neha Dhupi yang merupakan Miss India 2002 ini memiliki karakter sensual yang selalu terpancar di karpet merah hingga perannya dalam film.

pinterest.com

4. Makin hits di Hollywood, Priyanka Chopra merupakan pemenang Miss World 2000. Gaya seksi istri Nick Jonas ini selalu ditunggu-tunggu warganet pada momen karpet merah.

popsugar.com

5. Setiap momen karpet merah, Esha Gupta selalu pamer lekuk tubuh dengan pakaian yang seksi. Ternyata Esha Gupta merupakan pemenang Miss India 2007 lho.

18news.com

6. Pemain Hate Story 4, Urvashi Rautela juga dikenal sebagai alumni Miss Diva 2015 yang mewakili India pada Miss Universe 2015. Gaya seksi Urvashi Rautela menjadi ciri khas yang sering diperlihatkan di depan umum.

pinterest.com

7. Miss World 1994, Aishwarya Rai tetap konsisten tampil seksi hingga di usia yang kini menginjak 47 tahun.

popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends