Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix & Match Kekinian dengan Berbagai Model Trench Coat

Mudah untuk kamu tiru

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu outerwear andalan untuk musim dingin, trench coat memang nyaman banget untuk digunakan. Kesan klasik juga bisa kmau dapatkan ketika dipadu-padankan dengan fashion item apapun. Masih bingung soal cara mix & match? Scrolling down sekarang karena Popbela telah merangkumnya untuk kamu!

1. Trench coat warna biru metallic? Keren banget!

Harpersbazaar.com

Look pertama, saatnya mix & match trench coat warna biru metallic dengan knee high boots. Kedua fashion item akan membuat penampilanmu terlihat semakin 'nyala'. Nggak hanya sampai disitu saja, kamu bisa pakai hair scarf dengan sentuhan warna biru. Keren banget!

2. Gaya lainnya, pasangkan trench coat dengan maxi dress

Net-a-porter.com

Saat pakai maxi dress, jangan ragu untuk memadukannya dengan trench coat yang tebal. selain akan membuatmu semakin hangat, trench coat juga bisa menjadi fashion item tambahan.

3. Trench coat yang kekinian

Popsugar.com

Nggak hanya trench coat dengan desain yang tebal, kini kita akan semakin sering menemukan desain trench coat yang lebih wearable. Salah satunya seperti pada look yang satu ini, dengan desain yang transparent bisa mmbuat outfit semakin terlihat. Manfaatkan momen tersebut dengan menggunakan warna-warna vibran dan motif yang super catchy

4. Padu-padankan dengan floral dress

Mojeh.com

Pasangkan floral dress dengan ankle boots dan trench coat! Perpaduan warna antara putiih, cokelat dan motiif floral pada outfit akan memberikan gaya busana yang elegan. Mau memberikan unsur yang statement, kamu bermain dengan pemilihan tas atau aksesori lainnnya.

5. Lebih kasual juga bisa pakai trench coat

Instyle.com

Tampil kasual kamu masih bisa kok mengandalkan trench coat. Caranya, padu-padankan trench coat dengan turtleneck tee dengan denim jeans dan sneakers. Look satu ini bisa banget kamu gunakan saat enggan berpenampilan yang terlalu dress-up. 

6. Andalkan warna hijau untuk tampil makin statement

Emstreetstyle.com

Nggak perlu pakai berbagai aksesori untuk membuat penampilanmu statement seketika. Andalkan trench coat berwarna hijau, maka gayamu bisa berubah 180 derjaat semakin keren. tambahkan bandana dan leather boots ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends