Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saatnya Jadi Pusat Perhatian dengan Padu-padan Baju Silver

Coba untuk OOTD minggu depan

Hafidhza Putri Andiza

Fashion item dengan sentuhan warna silver memang identik dengan warna yang cocok untuk kesan fancy dan mewah. Namun kamu juga bisa andalkan baju silver untuk sehari-hari lho! Mulai dengan memasangkan baju silver dengan celana jeans atau short pants. Siap-siap gayamu akan jadi yang paling keren! Tips mix & match telah Popbela rangkum di bawah ini. 

1. Tampil futuristik dengan baju silver coba dipadu-padankan bersama celana putih. Mau makin catchy, celana model cutbray atau kulot bisa menjadi pilihannya.

Pinterest.com

2. Kesan seksi-chic akan terlihat dengan kombinasikan baju silver dengan celana jeans! Jangan ragu untuk gunakan stiletto warna silver sebagai penyempurna penampilanmu.

Styledumonde.com

3. Kombinasi antara baju silver dengan leather short pants pas banget untuk ditiru! Berikan sentuhan yang semakin keren dengan ankle boots atau combat boots.

Pinterest.com

4. Baju cropped warna silver sudah pasti mencuri perhatian. Pasangkan dengan celana jeans dan high heels cocok banget kamu gunakan saat hangout di cafe favorit.

Popsugar.com

5. Tampil playul saat musim panas, pasangakan saja silver cropped top dengan mini skirt dan sneakers. Supaya tetap nyaman, backpack bisa jadi andalannya.

Pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends