Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Model Sepatu yang Cocok untuk Kaki Lebar

Pilihan tepat untuk sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Setiap bentuk tubuh pasti memiliki struggle masing-masing dalam memilih item yang tepat, termasuk pemilik kaki besar. Yup, memiliki kaki besar biasanya kesulitan untuk mencari sepatu yang tepat dan nyaman. Bentuk kaki yang lebar di bagian depan akan membuat kaki lebih cepat lecet dan sakit ketika salah memilih model sepatu. Namun deretan model sepatu untuk kaki lebar di bawah ini bisa menjadi jawaban untuk pemilik kaki besar. Bentuknya yang khas akan membuat pemilik kaki besar nyaman seharian.

1. Bentuk ballet flats yang bulat pada bagian depan sangat nyaman untuk dipakai pada jangka waktu yang lama. Nggak hanya itu, modelnya yang manis akan membuatmu terlihat feminin.

Pinterest.com

2. Loafers memiliki desain klasik yang akan cocok untuk setiap occasion. Cocok untuk kaki besar, loafers juga nggak membuat kaki mudah lecet.

Popsugar.com

3. Sepatu espadrilles identik dengan bentuknya yang lebar di bagian depan sehingga cocok untuk pemilik kaki besar. Soal model, sepatu espadrilles juga oke diandalkan untuk musim panas.

Popsugar.com

4. Beralih ke sandal, Birkenstock jadi salah satu favorit si kaki besar. Selain keren, bentuknya yang menyesuaikan kaki akan membuatmu nyaman seharian.

Pinterest.com

5. Last but not least, sneakers sudah pasti jadi pilihan. Gaya sehari-hari yang dipadu-padankan dengan sneakers akan terlihat selalu kece.

Elle.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends