Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Model Cincin untuk Pertunangan yang Bisa Jadi Pilihanmu

Kira-kira model mana yang buat kamu jatuh hati?

Hafidhza Putri Andiza

Walaupun belum secara official, pertunangan harus tetap dilakukan dengan persiapan dan nggak kalah sakral. Sudah menyiapkan segala hal penting untuk momen pertunanganmu?

Dibalik persiapan pertunangan yang hectic, jangan sampai kamu melupakan hal yang satu ini. Cincin pertunangan! Menyematkan cincin saat pertunangan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh pasanganmu dan keluarga lho, Bela. Cincin bisa menjadi simbol kemantapan kamu dan si dia untuk melangkah ke arah yang lebih serius untuk membina rumah tangga. Wah, pasti mendebarkan ya, Bela

Nah, untuk membantu kamu dalam menyiapkan , Berikut telah Popbela rangkum cincin pertunangan yang bisa kamu jadikan referensi untuk pertunanganmu. Cincin ini masih tergolong wearable dan timeless. Nggak akan terlihat berlebihan, kok. Mau tahu apa saja modelnya? Simak di bawah ini. 

1. Mulai dari cincin silver dengan desain yang klasik. Model yang satu ini merupakan cincin yang cocok kamu jadikan sebagai cincin saat bertunangan. Warna silver dengan batu berlian akan memberikan look yang timeless.

Frankncojewellery.com

2. Masih menjadi favorit, gold eternity ring yang simpel juga dianggap memiliki pesan mendalam. Berupa berlian kecil yang melingkari seluruh permukaan cincin akan memberikan pesan hidup selamanya bersama pasangan.

Blunile.com

3. Cincin silver dengan deretan berlian kecil di tengah akan memberikan penampilan cincin pertunangan yang berbeda, namun tetap tidak meninggalkan kesan elegan.

Frankncojewellery.com

4. Cincin pertunangan nggak harus selalu berwarna silver. Kamu bisa menggunakan cincin warna rose-gold yang akan cantik saat melingkari jari manismu. Berlian bentuk bulat atau kotak, akan sama-sama elegan.

Tiffany.com

5. Beralih ke cincin gold. Cincin dengan berlian utama yang statement berhiaskan taburan berlian berukuran lebih kecil.

Frankncojewellery.com

6. Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan gold halo ring di hari spesialmu. Cincin ini memiliki bebatuan yang disusun melingkari batu berlian.

Frankncojewellery.com

7. Terakhir, cincin silver fancy a la lotus carat ring dengan menggabungkan lebih dari 4 berlian yang melingkari berlian pusat.

Frankncojewellery.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends