Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mix N Match Birkenstock, plus Summer OOTD ala Tyna Kanna Mirdad

Mengutamakan gaya yang nyaman

Hafidhza Putri Andiza

Memasuki musim panas, akan semakin seru dengan pemilihan fashion item yang tepat. Salah satu yang dapat diandalkan adalah sandal. Model dan bahan sandal yang nyaman modis akan menjadi point penting dalam berpakaian.

Walau dalam keadaan new normal, pakaian modis saat musim panas bukan menjadi hambatan untuk mengekspresikan diri dalam setiap outfit, termasuk pemilihan alas kaki. Berbincang bersama Tyna Kanna Mirdad dalam program Style FOMO, Popbela telah membahas pakaian musim panas di era new normal dan cara mix n match-nya.

Musim panas nggak selalu pakaian terbuka

Instagram.com/tynakannamirdad

"Tinggal di Jakarta, mayoritas pasti akan merasakan musim panas. Namun dalam pemilihan pakaian nggak harus selalu memakai baju terbuka lho, pakai baju lebih tertutup dan bahan yang tipis juga oke. Supaya semakin playful, aku memilih outer dan sandal lebih berwarna-warni."

Pemilihan pakaian saat era new normal

Instagram.com/birkenstockid

"Masker itu sudah jadi barang yang aku pakai. Namun dalam pemilihan baju, aku nggak merasa ada perubahan yang signifikan sebelum hingga setelah pandemi. Pastinya aku jadi lebih sering pakai outer, karena setelah pergi aku lebih merasa lebih tenang ketika buka outer dibanding ketika aku hanya pakai satu outfit saja. Satu lagi, aku lebih suka pakai warna yang colorful saat summer. Simpelnya cukup white t-shirt, blue jeans, sandal Birkenstock dan masker yang lucu-lucu."

Sandal Birkenstock sudah menjadi favorit

Instagram.com/birkenstockid

"Aku udah mengoleksi banyak banget sandal Birkenstock! Warna hitam, silver dan pink aku juga punya. Favoritku tetap sandal yang model Florida dan Arizona karena sesuai dengan bentuk kaki dan personal style-ku. Namun sandal Birkenstock yang warna kuning sudah menjadi incaranku nih. Apalagi sandal tersebut termasuk dalam sandal seasonal sehingga belum tentu akan ada di season selanjutnya. Warna kuningnya buat aku tertarik, sangat colorful dan membuat kulit jadi lebih cerah dan penampilan yang semakin pop-up."

Nyaman adalah kunci dalam berpakaian

Instagram.com/tynakannamirdad

"Mix and match aku cukup simpel. Point pertama udah pasti harus nyaman. Pakai baju  yang membuat aku nggak nyaman pasti terlihat akan kurang bagus untuk dipandang. Nggak usah peduli dengan selera orang lain, percaya sama diri sendiri saja. Jika menyukai pakaian yang colorful dan nyaman, itu akan  terpancar dibanding mengikuti selera orang lain tapi kita tetap nggak nyaman."

Tips OOTD musim panas

Instagram.com/tynakannamirdad

"Saat mau keluar rumah aku suka pakai outer atau jaket denim yang dipadu-padankan dengan tas dan sandal Birkenstock warna metallic silver. Jika berniat pakai sandal Birkenstock warna hitam, aku pasangkan saja dengan jaket denim hitam dengan colorful top dan blue jeans, jadi lebih edgy deh! Buat penampilan yang simpel namun menarik, aku akan pasangkan sandal Birkenstock yang warna pink dengan celana hitam yang panjangnya sampai mata kaki. Tampak lebih rapi, cukup andalkan atasan warna-warni, sandal Birkenstock warna metallic silver dan kalung beads. That's it!"

Gimana Bela? Tertarik punya sandal Birkenstock untuk OOTD musim panas yang playful seperti Tyna Kanna Mirdad? Kamu bisa cek koleksi terbaru Birkenstock di mapemall.com dan langsung tanya-tanya aja lewat fitur chat n buy ya.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends