Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Cara Mix & Match Rok Pensil yang Kekinian

Coba look no.3, dijamin kamu jadi highlight of the day

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi fashion item yang juara soal memperlihatkan lekuk tubuh, rok pensil masih hits hingga sekarang. Apalagi model-model dan warna yang semakin beragam mempermudah untuk kamu tampil kece dengan rok pensil. Mengunakan saat acara formal atau sekadar liburan musim panas, kamu bisa mix & match baju favoritmu dengan rok pensil. 

Berikut telah Popbela rangkum 7 cara mix & match rok pensil yang bisa kamu coba. Tenang, look ini nggak susah untuk kamu tiru, kok. Sesuaikan saja dengan fashion item yang ada dilemarimu dan beberapa tambahan aksesori yang buat gayamu makin kekinian. Yuk, scrolling down sekarang juga!

1. Saat musim panas, andalkan rok pensil yang satu ini

Pinterest.com

Upgrade gaya OOTD-mu dengan pakai rok pensil! Padu-padanakan kemeja a la summer look dengan rok pensil denim dan mules favoritmu. Rok pensil akan memberikan warna baru pada penampilan musim panasmu. Mau digunakan untuk liburan atau sekadar jalan-jalan di mall, look satu ini bisa kamu andalkan.

2. Puffer jacket + rok pensil = Catchy!

Whowhatwear.com

Suka warna merah dan tampil on point, kamu harus coba look yang satu ini. Gunakan puffer jacket, cross body bag dan rok pensil merah yang super catchy! Supaya makin beda, gunakan stocking yang dipasangkan dengan high top sneakers yang klasik banget. Dijamin gayamu akan makin keren!

3. Rok pensil yang matching dengan atasan, pakai high knee boots supaya makin statement

Mojeh.com

Jangan ragu kenakan rok pensil bermotif senada dengan atasan atau outerwear milikmu. Supaya nggak terkesan membosankan, kamu bisa pakai high knee boots warna ungu yang catchy banget.

4. Saatnya pasangakn hoodie dengan rok pensil abu-abu

Pinterest.com

Punya hoodie favorit, jangan hanya dipasangkan dengan denim jeans. Menggunakan hoodie dengan rok pensil juga oke, kok. Sebagai tambahannya, kamu bisa pakai high top sneakers dan mini bag.

5. Mau di pakai dengan oversized sweater, juga bisa

Harpersbazaar.com

Masih dengan busana yang menghangatkan, kali ini coba gunakan rok pensil warna hitam yang dipadu-padankan dengan oversized sweater dan ankle boots.

6. Jadikan rok pensil sebagai investasi fashion item selanjutnya!

Pinterest.com

Mulai pikirkan untuk menginvestasikan rok pensil bermotif untuk fashion item selanjutnya. Selain membuat penampilan semakin menari, rok pensil juga bisa cocok banget dikombinasikan dengan fashion item apapun. Salah satunya sweater berbahan tebal dengan pointed heels warna gold yang classy banget.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends