Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenang Potret Terakhir Edelenyi Laura Anna Sebelum Meninggal Dunia

Bagikan selfie dan potret dengan publik figur

Hafidhza Putri Andiza

Berita duka datang dari selebgram Indonesia, Edelenyi Laura Anna. Tepat pagi ini pukul 09.22 (15/12), Edelenyi Laura Anna dikabarkan meninggal dunia di usia 21 tahun. Membuat kaget warganet dan para publik figur lantaran Edelenyi Laura Anna sempat jadi perbincangan karena tengah melalukan proses hukum untuk menuntut mantan pacar, Gaga Muhammad akibat kecelakaan mobil di Tol Jagorawi hingga membuat Edelenyi Laura Anna lumpuh.

Mengintip Instagram pribadinya, Edelenyi Laura Anna kini sering mengunggah potret dirinya hingga kebersamaan dengan artis dan selebgram Indonesia. Tunjukkan gaya kompak, intip 7 potret kenangan terakhir Edelenyi Laura Anna sebelum meninggal dunia.

1. Edelenyi Laura Anna sempat mengunggah fotonya dengan para publik figur tepat dua hari sebelum dikabarkan meninggal dunia.

instagram.com/edlnlaura

2. Potret Edelenyi Laura Anna dengan Nagita Slavina yang kompak menggunakan baju putih langsung mengundang komentar positif dari warganet.

instagram.com/edlnlaura

3. Podcast yang viral di media sosial, Edelenyi Laura Anna mengunggah gayanya yang menggunakan nude hoodie bersama Deddy Corbuzier.

instagram.com/edlnlaura

4. Edelenyi Laura Anna tunjukkan kedekatannya dengan Nikita Mirzani melalui deretan foto di Instagram pribadi.

instagram.com/edlnlaura

5. Edelenyi Laura Anna sempat upload foto throwback saat dirinya tengah liburan di luar negeri sebelum kasus kecelakaan yang membuat dirinya lumpuh.

instagram.com/edlnlaura

6. Edelenyi Laura Anna tunjukkan gaya selfie dengan pakaian simpel dan riasan minimalis.

instagram.com/edlnlaura

7. Romper didominasi warna biru membuat gaya manis Edelenyi Laura Anna terlihat keren saat dipasangkan dengan white sneakers.

instagram.com/edlnlaura

Itu tadi foto terakhir Edelenyi Laura Anna sebelum meninggal dunia. Rest in love, Laura!

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends