Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mengenang Gaya Kompak 5 Dokter Kece di Drama Korea Hospital Playlist

Sering pakai baju yang mirip

Hafidhza Putri Andiza

Sejak rilis season 1 di tahun 2020 silam, Hospital Playlist sudah mendapat hati dari penggemar drama Korea. Saking bagusnya, Hospital Playlist masuk dalam daftar drama Korea terbaik. Menceritakan persahabatan Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won yang berprofesi sebagai dokter di rumah sakit Yulje.

Namun sayangnya Hospital Playlist season 2 akan berakhir dengan penayangan episode ke-12 pada 16 September 2021. Nggak hanya momen persahabatan, para penonton juga akan merindukan gaya kompak dan modis Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won yang sering pakai baju yang mirip.

1. Persahabatan yang berawal dari teman kuliah, beberapa scene Hospital Playlist memperlihatkan gaya Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won dengan pakaian bernuansa vintage yang modis.

instagram.com/tvn_drama

2. Drama dengan latar belakang rumah sakit, Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won sering perlihatkan gayanya dengan pakaian dokter.

instagram.com/tvn_drama

3. Para dokter yang hobi bermain musik setelah pulang kerja, memperlihatkan gaya modis Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won menggunakan outfit rapi dan minimalis.

instagram.com/tvn_drama

4. Throwback dari season pertama hingga kedua, para pemain Hospital Playlist sering mengandalkan pakaian bernuansa pastel.

instagram.com/tvn_drama

5. Walau sering menggunakan pakaian warna pastel, pada beberapa scene Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won nggak ragu mengandalkan outfit yang catchy.

instagram.com/tvn_drama

6. Salah satu momen di studio band, Lee Ik Jun, Chae Song Hwa, Yang Seok Hyung, Kim Jun Wan dan Ahn Jung Won kompak tampil edgy dengan pakaian serba hitam.

instagram.com/tvn_drama

7. Season 2 yang segera tamat, penonton siap-siap merindukan momen persahabatan dan gaya 5 dokter kece Hospital Playlist.

instagram.com/tvn_drama

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends