Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Ingat Para Tokoh Drama Korea dari Tahun 2000an yang Gemas Ini?

Favoritmu yang mana, Bela?

Hafidhza Putri Andiza

2000an menjadi era yang membuat drama Korea semakin hits di berbagai negara. Cerita yang menarik dengan artis yang totalitas membuatnya ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Namun beberapa karakter drama Korea ini berhasil mencuri perhatian dengan gaya ikoniknya. Walau sudah berselang beberapa tahun, gayanya yang menyatu dengan karakter di filmnya nggak pernah pudar. Penasaran siapa saja tokoh drama Korea dari tahun 2000an? Intip di bawah ini.

1. Banyak yang mengatakan sebagai salah satu drama terbaik sepanjang masa di Korea Selatan, Winter Sonata nggak lepas dari karakter Yoo Jin Jung yang simpel dan effortless.

Idntimes.com

2. Karakter Han Ji Eun yang lucu menjadi daya tarik tersendiri pada serial Full House, yang semakin kece menggunakan pakaian warna-warni.

Pinterest.com

3. Go Eun Chan diceritakan sebagai cewek ceria yang rela berpenampilan sebagai laki-laki supaya mendapatkan pekerjaan. Didominasi oleh outfit yang boyish dengan paras yang manis jadi hal yang ikonik dalam serial Coffee Prince.

Dok. Internet

4. Oh Ha Ni pada serial Playful Kiss jadi salah satu katakter yang disukai pecinta drakor. Diperankan oleh Jung So Min yang menyatu dengan karakter yang imut dan manis.

Dok. Internet

5. Salah satu drama Korea paling populer sepanjang sejarah, Boys Before Flowers yang rilis di tahun 2009. Dikelilingi oleh cowok tampan dan kaya raya, Geum Jan Di yang imut dan selalu apa adanya semakin menarik dengan outfit yang kasual.

Dok. Internet

Itulah tokoh drama Korea dari tahun 2000an yang gemas. Ada yang masih kamu ingat?

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends