Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keeping Up with the Kardashians Resmi Selesai, Ini Gaya Terbaik Mereka

Setelah 14 tahun lamanya

Hafidhza Putri Andiza

Setelah 14 tahun penayangan, Kim Kardashian West mengumumkan bahwa Keeping Up with The Kardashians akan berakhir di musim ke 20 tahun 2021 mendatang. Menjadi salah satu serial yang ikonik dan terbilang cukup bertahan lama, para penggemar dipastikan akan merindukan drama khas keluarga kompak ini.

Kesuksesan Keeping Up sendiri melahirkan bintang-bintang yang jadi buah bibir sekaligus sorotan masyarakat - disamping bisnis keluarga yang sukses, gaya tiap anggota keluarga Kardashian pun sangat mencuri perhatian. Dari sang mama, para anak perempuannya, menantu hingga keturunan Kardashian yang sudah jadi superstar cilik. Yuk simak gaya mereka di bawah ini.

1. Seorang ibu dari lahirnya para bintang di keluarga Kardashian, Kris Jenner selalu tampil maksimal di setiap kesempatan. Kris Jenner memiliki lemari pakaian yang sangat wah, dan dirinya masih ingat kenangan tiap barangnya lho.

Harpersbazaar.com

2. Kourtney Kardashian merupakan anak pertama keluarga Kardashian dengan lekuk tubuh yang selalu curi perhatian. Siapa yang di sini penggemar Kourtney?

Pinterest.com

3. Publik sudah tak asing dengan sosok yang satu ini. Yup, Kim Kardashian West dengan kepopulerannya sebagai sosialita, pengusaha dan model selalu berusaha tampil sempurna dalam berbagai occasion.

Harpersbazaar.com

4. Tampil di depan publik dengan pakaian serba ketat jadi salah satu ciri khas Khloe Kardashian.

Popsugar.com

5. Jarang muncul di karpet merah bersama ibu dan saudar-saudaranya, Rob Kardashian merupakan anak lelaki satu-satunya di keluarga Kardashian. Tetap nggak luput dari sorotan, Rob Kardashian juga eksis dengan kehidupan pribadinya.

GQ.com

6. Menghadiri Vanity Fair Oscars Party, halter dress dengan key-hole cutout yang seksi sukses menjadi salah satu busana paling viral yang Kendall Jenner pernah pakai.

Harpersbazaar.com

7. Kylie Jenner yang nggak pernah absen pamer lekuk tubuh, salah satunya saat Oscars 2020. Walaupun Keeping Up akan selesai, Kylie masih rajin kok membagikan kesibukkannya lewat sosial media.

Harpersbazaar.com

8. Kenye West yang masuk ke dalam keluarga Kardashian sebagai suami Kim Kardashian selalu tampak kece dengan pakaian serba hitam, termasuk di karpet merah.

Harpersbazaar.com

9. Tampil nyentrik a la North West, anak pasangan Kanye West dan Kim Kardashian West memakai shield sunglasses, neon green dress yang matching dengan cross body bag dan ikat rambut.

Harpersbazaar.com

10. Gaya Stormi Webster yang meniru gaun Met Gala sang ibu, Kylie Jenner saat pesta Halloween 2019.

Instagram.com/kyliejenner

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends