Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Karakter Protagonis Paling Stylish Sepanjang Masa

Siapa favoritmu?

Hafidhza Putri Andiza

Karakter protagonis memang selalu jadi favorit publik. Bukan hanya karena perannya yang baik, menyenangkan atau lucu, karakter ini juga bisa membuat cerita film atau serial semakin menarik. Namun hal yang semakin mencuri perhatian adalah beberapa film dengan karakter protagonis yang ikonik ternyata memiliki selera kostum yang modis banget! Saking kerennya, karakter ini bisa menjadi role model dari trend fashion sepanjang masanya. Mulai dari Holly Golightly di film Breakfast at Tiffany's hingga Rachel Green di serial Friends sudah Popbela jabarkan di bawah ini, so let's check!

1. The Devil Wears Prada merupakan salah satu film ikonik di tahun 2006 dengan karakter Andy Sachs yang anti-fashion hingga berubah jadi super-high-fashion yang diperankan oleh Anna Hathaway.

Harpersbazaar.com

2. Karakter Holly Golightly yang terlihat sangat glamour dengan black sleeveless dress, pearls jewelry, gloves di film Breakfast at Tiffany's.

Harpersbazaar.com

3. Plaid suits, platform shoes, mini skirts dan Calvin Klein dresses yang dipakai saat ke sekolah membuat gaya Cher Horowtiz di film Clueless nggak bisa terlupakan.

Harpersbazaar.com

4. Karakter Vivian Ward pada film Pretty Woman membuat red dress dan polka dotted derby dress menjadi model dress terfavorit dan dicari pada masanya.

Harpersbazaar.com

5. Salah satu gaya paling ikonik dalam sejarah serial TV, Carrie Bradshaw di Sex and the City menjadi inspirasi perempuan untuk bergaya modis sepertinya dengan deretan koleksi sepatu dan fashion item hasil desainer.

Harpersbazaar.com

6. Rebecca Bloomwood yang gila belanja di film Confession of Shopaholic di tahun 2009 dengan barang-barang branded from head-to-toe.

Pinterest.com

7. Gaun pengantin warna putih dengan detail lace yang cantik nan klasik yang dipasangkan dengan sneakers berhasil membuat karakter Grace pada film Ready or Not tampak semakin menarik.

Harpersbazaar.com

8. Debbie Ocean di film Ocean's 8 dengan gaun hitam bertabut embellished langsung mencuri perhatian!

Pinterest.com

9. Dress warna terang seperti biru, kuning, hijau, pink yang flowy a la retro look membuat gaya Mia di film La La Land semakin cantik.

Hollywoodlife.com

10. Sadar atau enggak, beberapa outfit di tahun 90-an dipengaruhi oleh Rachel Green di serial Friends., mulai dari gaya kasual hingga high fashion dengan fur faux jacket.

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends