Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Jenis Logam untuk Cincin Pernikahan

Menjadi salah satu hal penting untuk pernikahan

Hafidhza Putri Andiza

Menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidup, pernikahan harus dibuat secara spesial dan tak terlupakan. Elemen-elemen penting pada sebuah pernikahan akan mendukung hari pernikahan jadi lebih bermakna. Sudah pasti, salah satunya adalah cincin! Sebelum memutuskan untuk membeli cincin pernikahan, yuk ketahui lebih dalam jenis-jenis logam yang pas digunakan sebagai cincin untuk pernikahan. Pilih logam pada cincin yang sesuai dengan kepribadian dan punya arti didalamnya ya, Bela. Selengkapnya, scrolling ke bawah sekarang juga.

1. Cincin pertama, cincin logam berwarna rose gold akan memberikan penampilan yang lebih feminin. Terbuat dari perpaduan emas dan tembaga yang indah, cintin rose gold dengan taburan berlian akan menyempurnakan hari bahagiamu.

Bluenile.com

2. Menjadi salah satu logam klasik untuk cincin pernikahan, emas juga memiliki kualitas yang tahan lama. Terkena air hingga bahan-bahan kimia, nggak akan memengaruhi warna cincin emas.

Bluenile.com

3. Logam titanium yang lebih kontemporer dari logam mulia juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk cincin pernikahan. Memiliki warna yang lebih gelap, akan memberikan penampilan yang berbeda.

Bluenile.com

4. Cincin dengan sentuhan logam perak dinilai menjadi salah satu cincin yang memiliki umur yang panjang. Selain lebih tahan lama, logam perak juga dinilai sebagai salah satu logam dengan harga paling terjangkau untuk sebuah cincin pernihakan.

Bluenile.com

5. Berbeda dari perak, logal platinum termasuk salah satu logam yang memiliki harga paling mahal untuk sebuah cincin pernikahan. Logam platinum juga menjadi favorit untuk cincin karena tahan korosi dan tidak menyebabkan alergi pada kulit.

Bluenile.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends