Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Penyanyi Hits Berkat TikTok, Ini Adu Gaya Jebung dan Idgitaf

Gaya kekinian!

Hafidhza Putri Andiza

TikTok kini menjadi media sosial paling digemari oleh anak millennial dan Gen Z. Saking populernya, Tiktok telah melahirkan content creator baru dengan talenta yang yang menarik. Banyaknya content creator yang tersebar di TikTok, terdapat nama Jebung dan Idgitaf yang mencuri perhatian berkat suaranya merdunya.

Jebung yang memiliki nama asli Jessica Bungauli dan Brigita Meliala yang akrab disapa Idgitaf ini telah dikenal publik hingga berkolaborasi dengan penyanyi tanah air lainnya. Sama-sama hits berkat TikTok di usia muda, keduanya ternyata memiliki gaya yang hampir mirip lho. Intip adu gayanya di bawah ini.

1. Sama-sama berusia belia, Jebung dan Idgitaf menunjukannya dengan gaya sehari-hari yang suka pakai kemeja, sweater atau bucket hat.

instagram.com/jebunggg/idgitaf

2. Gaya keduanya dengan baju motif garis-garis, Jebung menggunakan t-shirt sedangkan Idgitaf dengan kemeja.

instagram.com/jebunggg/idgitaf

3. Potret bersama binatang peliharaan, Jebung menggunakan tie-dye top dan Idgitaf dengan kemeja putih polos.

instagram.com/jebunggg/idgitaf

4. Pada momen tertentu, Jebung nggak ragu unggah foto dengan gaya yang statement sedangkan Idgitaf lebih nyaman dengan gaya sehari-hari.

instagram.com/jebunggg/idgitaf

5. Walau punya personal style yang berbeda, Jebung dan Idgitaf berhasil membuktikan kemampuan bernyanyi hingga mampu terkenal seperti sekarang.

instagram.com/jebunggg/idgitaf

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends