Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Deretan Tas Mewah Favorit Paula Verhoeven dan Bocoran Harganya!

Ada yang harganya 400 jutaan

Hafidhza Putri Andiza

Jika mengintip akun Instgaram pribadinya, Paula Verhoeven punya segudang kegiatan. Selain aktif membuat konten di YouTube besama sang suami, dirinya juga gemar memperlihatkan OOTD yang dipakai. Yup, Paula Verhoeven memang memiliki personal style yang cukup menarik. Tetap terlihat kasual, gaya Paula Verhoeven semakin standout dengan tas favorit dari berbagai brand dunia. Scrolling down sekarang untuk mengetahui deretan tas Paula Verhoeven plus bocoran harganya!

1. Jalan-jalan keluar negeri dengan coat dan knee high boots langsung tampak semakin catchy dengan cross body bag warna merah senilai 18 jutaan rupiah rancangan Louis Vuitton.

Instagram.com/paula_verhoeven

2. Monochrome look a la Paula Verhoeven disempurnakan dengan black cross body bag rancangan Chanel senilai lebih dari 66 jutaan rupiah.

Instagram.com/paula_verhoeven

3. Tas hitam Louis Vuitton jadi pilihan Paula Verhoeven untuk sehari-hari dengan blouse dan celana jeans. Harga tasnya sekitar 30 jutaan rupiah.

Instagram.com/paula_verhoeven

4. Gaya kasual Paula Verhoeven yang didominasi oleh warna hitam langsung naik satu tingkat jadi lebih mewah dengan white cross body bag milik Dior senilai lebih dari 47 jutaan rupiah.

Instagram.com/paula_verhoeven

5. Saat hadir dalam suatu fashion show, Paula Verhoeven menggunakan mini dress bermotif floral sambil membawa tas merah rancangan Louis Vuitton yang harganya bisa mencapai lebih dari 480 jutaan rupiah.

Instagram.com/paula_verhoeven

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends