Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi OOTD yang Bisa Kamu Tiru dari Blair Waldorf 'Gossip Girl'

Sang Queen B!

Hafidhza Putri Andiza

Pada tahun 2000an TV seri yang menggambarkan kehidupan pertemanan dan percintaan sangat marak. Salah satu yang hingga kini masih jadi ikonik adalah Gossip Girl. Singkatnya, serial yang dirilis pada tahun 2007 ini menceritakan tentang prsahabatan dua perempuan populer bernama Serena van der Woodsen dan Blair Waldorf yang selalu diperbincangkan oleh kalangan remaja sosialita. 

Punya gaya yang modis, karakter Blair Waldorf  jadi panutan cara berpakaian untuk tampil feminin dan chic. Beberapa gayanya bahkan menjadi gaya ikonik khas Blair Waldorf. Penasaran? Intip di bawah ini. 

1. Signature look Blair Waldorf yang harus kamu tiru dengan memasangkan peach mini dress dan nude outerwear bertabur embellished yang klasik.

Popsugar.com

2. Tas bentuk hati sudah pasti mencuri perhatian, apalagi jika dikombinasikan dengan short pants dan flat shoes. Chic!

Popsugar.com

3. Salah satu fashion item favorit Blair Waldorf adalah stocking! Dirinya mampu mengombinasikan stocking dengan dress hingga coat tebal.

Popsugar.com

4. Gaya glamor a la Blair Waldorf dengan kombinasi glittering dress, shimmering headband dan clutch sebagai pilihan tasnya.

Popsugar.com

5. Penampilan yang lebih rapi dengan sentuhan vintage, pasangkan saja tweed-set dengan high heels berwarna senada. Jangan ragu untuk gunakan bandana supaya lebih manis.

Popsugar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends