Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Ide Tampil Sporty untuk Kamu yang Pakai Hijab

Praktis sekaligus keren untuk sehari-hari

Hafidhza Putri Andiza

Gaya personal sporty look memang wearable banget untuk ditiru sehari-hari. Tampilan yang satu ini juga identik dengan OOTD-nya kids zaman now. Nah untuk kamu yang berhijab juga bisa mencoba tampilan yang satu ini lho, Bela! Kamu tinggal padu-padankan track pants dengan oversized T-shirt, serta aksesori kacamata kekinian dapat dipastikan total look 180 derajat berubah makin trendi.

6 look yang Popbela rangkum dibawah ini, salah satu tips menciptakan gaya sporty dengan hijab adalah dengan pilih hijab berwarna hitam. Tentu saja warna basic yang mudah dikombinasikan dengan berbagai item. Selengkapnya, simak di bawah ini yuk!

1. Pasangkan oversized T-shirt dengan dalaman manset

Instagram.com/strngrrr

Pakai oversized T-shirt, kenapa nggak? Padukan oversized T-shirt dengan manset hitam sebagai inner. Pilih hijab model pashmina, celana cargo, tote bag serta sneakers berwarna senada. Look pertama bisa ditiru untuk ke kampus! 

2. Teknik layering untuk gaya yang lebih ekstra

Instagram.com/siviazizah

Teknik layering atau mengombinasikan beberapa fashion item dalam satu look jadi cara mudah untuk tampil modis. Buat kamu para hijabers jangan khawatir merasa gerah, kamu dapat memilih busana dengan material yang ringan. Kemeja oversized yang dikombinasikan dengan varsity jacket  bisa kamu aplikasikan untuk sehari-hari. 

3. Anti-basic dengan warna monokrom

Instagram.com/ranihatta

Saat mengandalkan warna-warna aman seperti hitam dan putih, kamu tetap bisa tampil kece dan jauh dari kesan basic. Kuncinya, pakai 1 item statement yang bisa bikin gayamu lebih standout. Seperti misalnya, graphic T-shirt yang kamu kombinasikan dengan aksesori seperti chain necklace.

4. Bergaya sporty nan futuristik

Instagram.com/ranihatta

Bergaya sporty nan futuristik ide OOTD yang bisa ditiru di akhir pekan! Cukup pasangkan hijab hitam kesayanganmu dengan jacket dan track pants warna vibran serta sentuhan mirrored sunglasses. 

5. Busana serba oversized

Instagram.com/siviazizah

Jangan hanya atasan yang oversized, bawahan yang oversized juga tetap buat gaya sporty-mu keren lho, Bela. Jangan lupa kenakan sneakers kesayanganmu ya!

6. Andalkan rok untuk gaya sporty

Instagram.com/ranihatta

Jangan khawatir jika kamu suka pakai rok namun tetap ingin terlihat sporty. Kamu cukup pasangkan kemeja putih dan kaos oversized sebagai outerwear, lalu pilih legging warna hitam dan sneakers yang statement. Rok model pleated menjadi pilihan terbaik! 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends