Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Hanya untuk Pesta, Ini Tips Pakai Tulle untuk Sehari-hari

Coba deh!

Hafidhza Putri Andiza

Outfit bahan tulle memang akan memberikan look yang semakin chic! Biasa jadi pilihan untuk pesta, tulle juga oke sebagai pilihan fashion item sehari-hari lho. Pasangkan saja dengan boots, tank top atau blazer, kamu tetap bisa tampil modis dengan personal style masing-masing. Siap-siap tampil keren deh! Tips selengkapnya ada di bawah ini, simak yuk.

1. Outfit tulle memang andalannya untuk bergaya feminin. Pasangkan saja rok tulle dengan turtleneck top berwarna senada, percantik penampilanmu dengan bandana dan ankle boots.

Popsugar.com

2. Look satu ini bisa diandalkan untuk tampil lebih rapi dengan gaya yang chic. Padu-padankan velvet blazer dengan tulle dress dan boots kuning.

Fashiontrendwalk.com

3. Gaya kasual dengan kaos dan ripped jeans akan berubah 180 derajat jadi lebih modis dengan tulle. Coba gunakan tulle dress sebagai outerwear, pasangkan bersama sneakers atau slip-on shoes. Catchy!

Styledumonde.com

4. Simpelnya kombinasikan saja rok tulle dengan tank top dan sneakers. Berikan kesan standout pada pemilihan tas bisa jadi pilihan. Mudah kan?

Stylecaster.com

5. Pasangkan sweater warna netral dan sneakers dengan rok tulle warna kuning. Pemilihan rok vibran akan membuat penampilanmu tampak lebih fashionable!

Harpersbazaar.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends