Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inilah Sosok Daniel Adnan, Pasangan Hidup Aktris Tara Basro

Kabar menikah yang buat kaget warganet

Hafidhza Putri Andiza

Kabar mengejutkan datang dari Tara Basro. Tak pernah mengungkap kisah cintanya, namun secara tiba-tiba dirinya mengunggah foto berpegangan tangan dengan laki-laki sambil menggunakan cincin di jari manis. Mulai menimbulkan pertanyaan, ternyata laki-laki tersebut diketahui bernama Daniel Adnan, seorang aktor pendatang baru yang sempat menjadi pembawa acara travelling di salah satu stasiun TV swasta Indonesia. Penasaran dengan sosok pasangan hidup Tara Basro ini? Intip di bawah ini yuk!

1. Daniel Adnan mulai dikenal sejak menjadi pembawa acara dalam My Trip My Adventure. Gaya sporty dengan tubuh tinggi menjadi daya tariknya.

Instagram.com/danieladnan

2. Laki-laki kelahiran 9 April 1992 ini semakin naik daun sejak membintangi film Buffalo Boys di tahun 2018 bersama Yoshi Sudarso dan Ario Bayu.

Instagram.com/danieladnan

3. Daniel Adnan juga dipercaya mengisi salah satu karakter dalam BumiLangit Universe di film Gundala sebagai Tanto Ginanjar.

Instagram.com/danieladnan

4. Bukan hanya sebagai host dan pemain film, Daniel Adnan juga pernah menjadi model runway untuk Atham Tailor pada Plaza Indonesia Men's Fashion Week di tahun 2019.

Instagram.com/danieladnan

5. Daniel Adnan sudah sempat mengunggah foto dirinya dengan Tara Basro sambil menggunakan pakaian tie-dye, namun tidak ada yang menyangka bahwa keduanya punya hubungan spesial.

Instagram.com/danieladnan

6. Potret sensual Daniel Adnan dan Tara Basro yang tampak hampir "telanjang" pada sesi pemotretan.

Instagram.com/danieladnan

7. Pada Kamis 18 Juni 2020, Daniel Adnan dan Tara Basro kompak mengunggah foto sama di akun Instagram masing-masing sambil menggenggam tangan dengan cincin di jari manis.

Instagram.com/danieladnan

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends