Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Luar Negeri yang Ketahuan Pernah Pakai Batik 

Makin bangga deh

Hafidhza Putri Andiza

Batik memang menjadi salah satu ciri khas yang menggambarkan Indonesia. Motif khas yang memiliki filosofi-filosofi tersendiri membuat batik semakin diminati. Nggak hanya masyarakat Indonesia, kenyataannya banyak seleb luar negeri yang ikut memakai batik lho! Saat tampil di atas panggung hingga jalan-jalan santai, seleb luar negeri ini langsung mencuri perhatian. Penasaran siapa sajakah seleb tersebut? Bocorannya ada di bawah ini

1. Sambil memakai topi, potret Suga BTS menggunakan batik langsung membuat ARMY Indonesia histeris nih! Kabarnya batik tersebut Suga terima dari fans asal Indonesia.

Dok. Internet

2. Sambil berjalan-jalan, Dakota Fanning memasangkan kemeja putih dengan rok mini batik.

Dok. Internet

3. Nggak hanya sekali, Heidi Klum termasuk artis yang suka banget pakai batik. Salah satunya ketika Heidi Klum memilih batik sebagai outerwear-nya.

Justjared.com

4. Sebelum sering bolak-balik Indonesia, Siwon sudah menunjukkan rasa cinta Indonesia dengan pakai batik saat tampil di atas panggung lho.

Dok. Internet

5. Kehadiran Jessica Alba di karpet merah langsung mencuri perhatian berkat dirinya yang memakai dress motif batik yang dipasangkan dengan knee high boots.

Dok. Internet

6. Saat musim panas, Lilly Collins ketahuan memakai dress batik yang dikombinasikan dengan flat shoes, sunnies dan backpack.

Dok. Internet

7. Last but not least, Paris Hilton juga nggak ragu memakai batik sebagai outfit untuk jalan-jalan. Warnanya matching sama aksesori nih!

Dok. Internet

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends