Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Utusan Presiden, Ini Harga Outfit Member BTS Selama di Amerika

Capai puluhan juta

Hafidhza Putri Andiza

BTS dipercaya presiden Korea Selatan, Moon Jae In sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Generasi Masa Depan dan Budayadi United Nations General Assembly (UNGA) atau Sidang Umum PBB ke-76. Pada momen tersebut BTS menyampaikan pidato dan menayangkan video khusus pada program Sustainable Development Goals (SDG) Moment 2021 di General Assembly Hall di Markas Besar PBB di New York City, Amerika Serikat.

Langsung jadi perbincangan penggemar Korea, gaya 7 member BTS ikut menarik perhatian. Tampil menawan dalam balutan pakaian formal, BTS sudah memperlihatkan penampilan kerennya saat berangkat menuju Amerika Serikat.

1. Berangkat ke Amerika, RM menggunakan hoodie senilai 17 jutaan, tas hitam 47 jutaan rupiah dari Louis Vuitton dan jam tangan Patek Philippe senilai 1,8 miliar rupiah.

allkpop.com

2. Suga mengandalkan crewneck top berwarna biru senilai 19 jutaan rancangan Louis Vuitton dan newsboy cap 400 ribuan rupiah milik Universal Chemistry.

allkpop.com

3. Jin memilih gunakan celana jeans senilai 21 jutaan yang dipasangkan dengan cross body bag berwarna hijau senilai 38 jutaan rupiah dari Louis Vuitton.

4. Mengandalkan outfit serba hitam saat akan terbang ke Amerika, Jimin menggunakan cross body bag senilai lebih dari 78 juta dan kalung mini senilai 121 jutaan rupiah milik Louis Vuitton

allkpop.com

5. j-hope memilih pakai celana pendek yang dipasangkan dengan jaket 41 juta dari Louis Vuitton, tas 78 jutaan dan masket Off White senilai 3,3 jutaan rupiah.

allkpop.com

6. Jungkook andalkan matching-set Louis Vuitton yang harganya lebih dari 40 juta dengan backpack hitam senilai 63 jutaan rupiah milik Christopher PM.

allkpop.com

7. Hari berikutnya setelah menyampaikan pidato di UNGA, V menggunakan blazer senilai 52 jutaan dan trousers 15 jutaan rupiah bernuansa cokelat rancangan Louis Vuiton.

instagram.com/7bts.update

8. Upload foto bersama di The Metropolitan Museum of Art, Jungkook menggunakan celana kotak-kotak 18 juta, Jimin dengan blazer senilai hampir 50 juta dan j-hope gunakan sweater seharga 14 jutaan serba Louis Vuitton.

twitter.com/BTS_twt

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends