Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Glamor & Klasik, Ini Inspirasi Gaun Pernikahan Ala Royal Wedding

Layaknya anggota kerajaan!

Hafidhza Putri Andiza

Merencanakan pernikahan memang perlu persiapan yang matang. Salah satu hal yang nggak boleh terlewatkan adalah gaun pengantin. Berniat memilih tema glamor klasik seperti putri raja yang identik dengan gaun putih mewah lengkap mahkota dan veil. Semakin sempurna, coba intip beberapa gaun pilihan anggota kerajaan yang bisa dijadikan inspirasi. Mulai dari gaun beraksen off shoulder hingga salah satu yang ikonik seperti gaun milik Putri Diana. Selengkapnya simak di bawah ini. 

1. Salah satu yang paling ikonik adalah ball gown putih dengan detail ruffle di bagian kerah dan puff sleeve berwarna off-white miliki Putri Diana. Gaun klasik yang sangat cantik!

Pinterest.com

2. Kate Middleton menjatuhkan pilihannya pada model gaun lengan panjang beraksen lace yang manis dan feminin. Semakin memperlihatkan lekuk tubuh dengan corseted bodice dan mahkota mewah minimalis.

Vogue.co.uk

3. Berniat mamakai gaun yang lebih simpel, gaun milik Beatrice Borromeo bisa jadi inspirasinya. Sleeveless silk tulle gown dengan aksen v-neck yang disempurnakan dengan perhiasan silver secukupnya.

Vogue.co.uk

4. Gaun putih mewah dengan off-the-shoulder neckline layaknya Charlotte Wellesley akan membuat penampilan tampak menawan! Pasangkan dengan mahkota dan veil panjang sebagai sentuhan terakhirnya.

Vogue.co.uk

5. Kesan playful akan tercipta dengan gaun putih yang dihiasi ruffles dan memiliki aksen sheer neckline. Semakin terlihat putri dongeng seperti Charlotte Casiraghi dengan veil panjang yang klasik.

Vogue.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends