Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Gloria Natapradja, Paskibraka Viral yang Terpaksa Mundur 

Prestasi dan gaya yang makin keren

Hafidhza Putri Andiza

Nama Gloria Natapradja Hamel sempat jadi sorotan menjelang Hari Kemerdekaan RI ke-71 di tahun 2016 silam. Setelah melewati proses seleksi hingga masuk dalam 68 peserta Paskibraka Nasional mewakili Provinsi Jawa Barat untuk menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), Gloria Natapradja Hamel terpaksa mundur karena status kewarganegaraan. Langsung viral, perempuan blasteran Indonesia - Prancis ini dipastikan tidak boleh mengibarkan bendera pusaka di Istana Merdeka.

Berselang beberapa tahun setelah kejadian tersebut, gaya Gloria Natapradja Hamel selalu mampu mencuri perhatian publik. Walau gagal mengibarkan bendera di Istana Negara, prestasi dan gaya terkini tampak semakin keren dan memesona.

1. Gloria Natapradja Hamel selalu menunjukkan gaya keren pada setiap foto di Instagram pribadi, seperti dengan perpaduan outfit bernuansa hitam dan putih.

instagram.com/glochaw

2. Gloria Natapradja Hamel selalu mengandalkan pakaian terbaik saat jalan-jalan ke luar hingga dalam negeri.

instagram.com/glochaw

3. Potret dengan latar belakang pemandangan yang indah, Gloria Natapradja Hamel sudah memesona dengan baju hitam yang simpel dan effortless.

instagram.com/glochaw

4. Mengintip akun media sosial, Gloria Natapradja Hamel adalah perempuan yang aktif dan nggak ragu mencoba hal baru. Dirinya langsung mencuri perhatian saat mengunggah gaya dengan skateboard.

instagram.com/glochaw

5. Gloria Natapradja Hamel juga sempat lakukan pemotretan dengan tampil sporty bersama Cinta Laura Kiehl dan model lainnya.

instagram.com/glochaw

6. Gagal mengibarkan bendera di Istana Negara nggak membuat Gloria Natapradja Hamel berhenti mengukir prestasi. Balutan pakaian formal, dirinya tampil totalitas saat menjadi salah satu perwakilan di Asia Youth International Model United Nations 2019.

instagram.com/glochaw

7. Mewakili Indonesia di ajang internasional, gaya Gloria Natapradja Hamel dengan bendera Indonesia langsung dapat apresiasi dari warganet.

instagram.com/glochaw

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends