Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terkini Baifern, Pemeran Utama Crazy Little Thing Called Love 

Seksi dan manglingi!

Hafidhza Putri Andiza

Jika kamu penggemar drama Thailand pasti sudah nggak asing dengan drama berjudul Crazy Little Thing Called Love. Yup, drama ini merupakan salah satu drama paling viral yang rilis sekitar tahun 2010. Cerita yang menarik didukung dengan akting totalitas pada pemain, salah satunya ialah Baifern.

Pemilih nama lengkap Baifern Pimchanok Luevisadpaibul ini berperan sebagai Nam. Lebih dari 10 tahun berlalu, kini Baifern yang telah berusia 29 tahun bertransformasi menjadi perempuan glamor dan seksi yang sering ditunjukkan melalui media sosial pribadi. 

1. Beranjak dewasa, Baifern sering tunjukkan gaya terbaiknya yang seksi dan glamor di media sosial.

instagram.com/baifernbah

2. Saat menerima suatu penghargaan, Baifern andalkan sequined dress yang menerawang.

instagram.com/baifernbah

3. Baifern tetap tunjukkan gaya seksi menggunakan red satin mini dress dan sentuhan perhiasan bernuansa silver saat lakukan pemotretan.

instagram.com/baifernbah

4. Pada Instagram pribadi, Baifern nggak ragu mengunggah foto dirinya berada di bathtub yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

instagram.com/baifernbah

5. Bertepatan pada momen Imlek 2022, Baifern gunakan cheongsam berwarna merah yang memperlihatkan lekuk tubuh bagain samping dan belakang.

instagram.com/baifernbah

6. OOTD Baifern menggunakan dress dengan detail cut-out ikut membuat warganet pangling dengan penampilan terkini.

instagram.com/baifernbah

7. Tak terkecuali saat bergaya kasual menggunakan celana jeans, Baifern tetap pamer gaya seksi menggunakan black lingerie.

instagram.com/baifernbah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends