Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaru Member BLACKPINK, Jennie dan Jisoo Beda Drastis!

Siapa yang paling manglingi?

Hafidhza Putri Andiza

Popularitas BLACKPINK memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya terkenal dengan lagu-lagunya, penampilan setiap member yang memiliki personal style berbeda-beda juga menginspirasi anak kekinian. 

Menariknya beberapa waktu ini para member BLACKPINK tampil dengan gaya baru yang bikin pangling! Rosé, Lisa, Jennie hingga Jisoo membagikan potret dirinya dengan rambut hingga OOTD terbaru yang beda dari biasanya. 

1. Setelah sempat buat viral karena diberikan gitar oleh John Mayer, gaya Rosé untuk project mendatang juga berhasil buat BLINK tepana. Pada salah satu foto terlihat Rosé menggunakan cropped top dan beret hat berwarna senada.

instagram.com/roses_are_rosie

2. Masih dengan rambut berponi yang ikonik, riasan dan gaya Lisa tampak lebih bold nan edgy yang terlihat beda dari biasanya.

instagram.com/lalalalisa_m

3. Perubahan drastis dilakukan oleh Jennie saat melakukan sebuah pemotretan. Memiliki rambut yang panjang, Jennie tampil mencuri perhatian dengan rambut pendek berponi sambil menggunakan outfit bernuansa monokrom.

instagram.com/jennierubyjane

4. Nggak hanya BLINK, penampilan terbaru Jisoo dengan rambut pirang buat pangling para penggemar K-Pop. Miliki personal style yang manis, penampilan Jisoo yang lebih statement langsung dapat pujian dari warganet.

instagram.com/sooyaaa__

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends