Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis Perempuan di Karpet Merah BAFTA Awards 2023

Kompak tampil totalitas

Hafidhza Putri Andiza

British Academy of Film and Television Arts Awards kembali berlangsung, tepatnya pada 19 Februari 2023 waktu setempat. Bertempat di Royal Festival Hall, London, ajang ini diselenggarakan untuk mengapresiasi film serta aktor dan aktris terbaik di Inggris hingga internasional.

BAFTA Awards 2023 turut dihadiri oleh deretan artis yang menunjukkan gaya terbaik di karpet merah. Beberapa artis perempuan kompak tampil totalitas dalam balutan gaun yang statement rancangan desainer terkenal. 

1. Jodie Turner-Smith mengenakan lilac dress dengan perpaduan aksen sheer, sequin dan feathers yang dirancang oleh Gucci.

vogue.com

2. Florence Pugh tampil statement dalam balutan pleated gown yang dirancangan khusus oleh Nina Ricci by Harris Reed serta perhiasan dari Tiffany & Co.

vogue.com

3. Michelle Yeoh tunjukkan gaya elegan menggunakan outfit serta Dior dari koleksi couture Fall/Winter 2018.

vogue.com

4. Ana de Armas hadiri BAFTA Awards 2023 menggunakan silk gown berwarna pastel rancangan Louis Vuitton.

vogue.com

5. Jung Ho Yeon kembali mencuri perhatian di karpet merah BAFTA Awards tahun ini yang menggunakan gold strapless gown rancangan Louis Vuitton.

vogue.com

6. Anya Taylor-Joy menggunakan pakaian rancangan Schiaparelli yang dikombinasikan dengan sparkly shoes dari Aquazzura dan perhiasan Tiffany & Co.

vogue.com

7. Gaya seksi yang elegan diperlihatkan Lily James saat menggunakan gaun putih rancangan Tamara Ralph dan perhiasan Bulgari.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends