Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis di Karpet Merah Emmy Awards 2022

Ada pemain "Squid Game"

Hafidhza Putri Andiza

Emmy Awards kembali diadakan di tahun ini, tepatnya pada 12 September 2022. Ajang penghargaan satu ini menganugerahi para bintang yang bermain di berbagai acara televisi. Emmy Awards 2022 turut dihadiri oleh para artis Hollywood hingga Korea Selatan yang memperlihatkan gaya terbaiknya di karpet merah. 

1. Sydney Sweeney menggunakan custom dress rancangan Oscar de la Renta dan perhiasan Fred Leighton.

vanityfair.com

2. Elle Fanning menggunakan gaun rancangan Sharon Long bernuansa hitam dan pink untuk penampilan di karpet merah Emmy Award 2022.

vanityfair.com

3. Chrissy Teigen memilih sheer dress dari Naeem Khan dan perhiasan diamonds Rahaminov.

vanityfair.com

4. Andrew Garfield langsung mencuri perhatian saat tiba di Emmy Awards menggunakan suit-set putih rancangan Zegna dan sepatu dari Christian Louboutin.

vanityfair.com

5. Amanda Seyfried tampil manis dalam balutan gaun Armani Privé Couture yang disempurnakan dengan perhiasan Cartier dan high heels Stuart Weitzman.

vanityfair.com

6. Sarah Paulson menggunakan custom outfit dari Louis Vuitton untuk Emmy Awards 2022.

vanityfair.com

7. Ho Yeon Jung kembali tampil di karpet merah luar negeri. Pada Emmy Awards 2022, pemain Squid Game tersebut menggunakan halterneck dress dengan aksen slit rancangan Louis Vuitton.

vanityfair.com

8. Pemain Squid Game lain yang hadir di Emmy Awards 2022 ialah Lee Jung Jae. Salah satu aktor senior Korea Selatan tersebut mengenakan navy suit-set dengan aksen statement pada kerahnya.

vanityfair.com

9. Lily James tampil seksi menggunakan Versace Atelier dan perhiasan dari De Beers.

vanityfair.com

10. Zendaya menggunakan black strapless gown rancangan Valentino yang disempurnakan dengan perhiasan mewah dari Bulgari.

vanityfair.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends