Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Terbaik Para Artis di Grammy Awards 2023

Nyentrik hingga glamor

Hafidhza Putri Andiza

Grammy Awards 2023 kembali diadakan, tepatnya pada Minggu malam (5/2) waktu setempat. Berlangsung di Crypto.com Arena, Los Angeles, Grammys yang ke-65 ini memberikan penghargaan kepada para musisi, produser, dan penulis lagu di 91 kategori serta menambahkan 5 kategori baru, di antaranya Song Writer of the Year. 

Grammy Awards tahun ini turut dihadiri oleh deretan publik figur yang ikut menunjukkan gaya terbaik. Beberapa diantaranya berhasil mencuri perhatian berkat penampilannya yang nyentrik hingga glamor. 

1. Doja Cat kembali jadi perbincangan berkat penampilannya saat hadiri Grammy Awards 2023 menggunakan black latex gown beraksen asymmetrical strap rancangan Versace yang disempurnakan dengan gloves dan tentacle hoop earrings.

vogue.com

2. Lizzo menggunakan bright orange hooded cape rancangan Dolce & Gabbana yang semakin statement dengan 3D flowers.

vogue.com

3. Taylor Swift menggunakan outfit yang dirancang khusus oleh Roberto Cavalli by Fausto Puglisi, perhiasan Lorraine Schwartz dan sepatu Giuseppe Zanotti.

vogue.com

4. Camila Cabello tampil seksi dalam balutan pearl bra top dan maxi slit skirt dari PatBO yang dipasangkan dengan sepatu hitam Stuart Weitzman.

vogue.com

5. Kompak hadir bersama di red carpet, Kim Petras menggunakan vintage gown dari Victor Costa sedangkan Sam Smith menggunakan pakaian rancangan Valentino.

vogue.com

6. Harry Styles langsung jadi perbincangan saat tiba di karpet merah Grammys 2023 menggunakan jumpsuit warna-warni bertabur Swarovski yang dirancang khusus oleh Egonlab x Swarovski.

vogue.com

7. Paris Hilton andalkan sparkly halterneck dress rancangan Celine.

vogue.com

8. Shania Twain tampil nyentrik menggunakan polka dot suit rancangan Harris Reed serta korset dari Agent Provocateur.

vogue.com

9. Pharrell Williams mengenakan quilted red leather set silver pearls embellished serta faux-fur jacket dari Ernest W. Baker dan sunglasses dari Tiffany & Co.

vogue.com

10. Nggak kalah nyentrik, Anderson .Paak menggunakan floral suit-set yang dipasangkan dengan tinted glasses serbagai aksesori khasnya.

vogue.com

11. Hadir bersama pasangan, Megan Fox menggunakan white dress rancangan Zuhair Murad yang disempurnakan dengan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

vogue.com

12. Cardi B tunjukkan penampilan couture di karpet merah Grammys 2023 menggunakan gaun rancangan Gaurav Gupta serta sepatu dari Jimmy Choo.

vogue.com

13. Jennifer Lopez kembali tampil seksi di Grammys 2023 menggunakan sparkly dress rancangan Gucci dan perhiasan serba silver dari Bulgari.

vogue.com

14. Adele menggunakan custom gown rancangan Louis Vuitton sebagai pakaian untuk hadiri Grammy Awards tahun ini.

vogue.com

15. Queen B is here! Beyoncé tampil mewah dalam balutan custom dress dengan perpaduan warna gold dan metallic rancangan Gucci, sepatu Femme LA dan perhiasan minimalis dari Lorraine Schwartz.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends