Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Modis Sisi Asih, Pramugari Garuda Indonesia yang Lagi Viral!

Kamu bisa tiru lho!

Hafidhza Putri Andiza

Beberapa hari belakangan ini, dunia penerbangan Indonesia sedang menjadi trending topic nih! Isu penyelundupan barang mewah yang dilakukan oleh salah satu maskapai Indonesia kian menyebar menjadi terbongkarnya kasus-kasus yang dilakukan oleh perusahaan tersebut. Salah satu hal yang ikut menyita perhatian adalah seorang pramugari bernama Sisi Asih yang disebut-sebut sebagai salah satu pramugari yang menjadi korban kekuasaan Direktur Utama.

Dibalik isu ini, dan karena ini konten fashion, nyatanya Sisi Asih memiliki gaya yang oke! Sering membagikan OOTD-nya tanpa seragam di akun Instagram pribadi membuaat Sisi Asih bukan hanya dikenal sebagai pramugari tapi juga influencer. Gayanya yang playful dengan warna-warna cerah menjadi salah satu daya tarik pada outfit-nya. Hmm.. mulai penasaran dengan gayanya Sisi Asih? Let's check this out!

1. Saat memakai tank top, Sisi Asih memilih celana kuning yang membuat penampilannya semakin statement. Keren!

Instagram.com/sisi.asih

2. Memilih motif yang sama untuk OOTD, Sisi Asih mempu membuatnya terlihat menarik dengan short pants dan topi berwarna putih.

Instagram.com/sisi.asih

2. Mengombinasikan off shoulder top dan short pants untuk outfit di siang hari memang seru, ditambah stiletto yang membuat Sisi Asih tampak seksi.

Instagram.com/sisi.asih

4. Saat jalan-jalan ke jepang, Sisi Asih memilih bodycon dress dengan warna yang senada dengan beret hat. Supaya semakin statement, Sisi Asih nggak ragu untuk memakai fur faux jacket bermotif animal print.

Instagram.com/sisi.asih

5. Masih di luar negeri, Sisi Asih kini mengandalkan ankle boots dan coat sebagai outerwear. Sebagai tas, cross body bag yang mini sudah cukup membuatnya terlihat standout.

Instagram.com/sisi.asih

6. Gaya Sisi Asih yang simpel terlihat saat pakai sneakers yang dipadukan dengan dress biru dengan outerwear bermotif garis-garis.

Instagram.com/sisi.asih

7. Pakai turtleneck top, Sisi Asih menggunakan leather jacket, short pants dan high knee boots yang membuatnya 180 derajat semakin keren!

Instagram.com/sisi.asih

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends