Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Sensual Selena Gomez dalam Berbagai Video Klipnya

Berani "buka-bukaan"

Hafidhza Putri Andiza

Meniti karir sebagai penyanyi, Selana Gomez telah melahirkan deretan karya yang selalu jadi bahan perbincangan. Lagu yang easy listening, video klipnya juga nggak kalah menarik. Yup beberapa kali Selena Gomez membuat konsep video klip yang "panas". Penuh dengan outfit seksi hingga scene yang dinilai terlalu sensual. Beberapa diantaranya ada di bawah ini, let's check!

1. Berada diantara bunga-bunga indah, Selena Gomez tampak seksi dengan see-through dress dan black gown pada video klip Come & Get It.

Youtube.com

2. Selena Gomez benar-benar tampak seksi dan sensual dalam video klip Wolves, apalagi pada shower scenes yang membuat konsep semakin "panas".

Youtube.com

3. Melihat Selena Gomez berada di sofa dengan silk robe sudah cukup membuat video klip Good for You jadi trending topic di media sosial.

Youtube.com

4. Nggak perlu penjelasan rinci untuk Hands to Myself masuk ke dalam daftar video klip terseksi Selena Gomez. Scene di bathtub, sexy stalker, outfit yang sensual sangat mendominasi video klip ini.

Youtube.com

5. Boyfriend menjadi salah satu lagu Selena Gomez yang rilis di tahun 2020. Pada video klip, Selena Gomez nggak ragu pamer payudara dengan gaun seksi.

Youtube.com

6. Bersama DJ Snake, Ozuna, dan Cardi B, penampilan Selena Gomez dengan outfit serba merah makin terlihat sensual di video klip Taki Taki.

Youtube.com

7. Terbaru, Selena Gomez kembali dalam project kolaborasi. Kali ini Selena Gomez menggandeng BLACKPINK dalam lagu Ice Cream dengan OOTD bikini, off shoulder dress dan gaya retro yang playful banget!

Youtube.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends