Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Sensual Anya Geraldine saat Pemotretan

Pose paling mencuri perhatian

Hafidhza Putri Andiza

Awal popularitas yang cukup kontroversial, Anya Geraldine kini semakin dikenal sebagai bintang film dan selebgram bertubuh seksi. Mengintip akun Instagram pribadi, Anya Geraldine nggak ragu tunjukkan lekuk tubuh dengan pakaian terbuka, termasuk saat melakukan pemotretan.

Yup, Anya Geraldine telah melakuan puluhan pemotretan berbagai tema. Menariknya, Anya Geraldine selalu menonjolkan sisi sensual yang nggak jarang lakukan pose "menantang".

1. Tema riasan yang soft, Anya Geraldine perlihatkan lekuk tubuh dengan embellished strapless gown beraksen sheer di bagian bawah.

instagram.com/anyageraldine

2. Pada foto yang lainnya, pakaian yang digunakan Anya Geraldine tampak semakin menonjolkan bagian tubuh yang bikin warganet "salfok".

instagram.com/anyageraldine

3. Nggak hanya gaun, Anya Geraldine juga tunjukkan aura sensual saat menggunakan pakaian batik dengan aksen slit tinggi yang memperlihatkan kakinya.

instagram.com/anyageraldine

4. Perpaduan cropped top dengan shorts dan leather coat jadi pilihan lain pakaian Anya Geraldine saat pemotretan.

5. Aksen cut-out di beberapa sisi pada gaun menjadi daya tarik tersendiri untuk penampilan Anya Geraldine saat pemotretan dengan Rio Motret.

instagram.com/anyageraldine

6. Foto bertema hitam-putih yang menghilangkan kesan sensual pada penampilan Anya Geraldine, apalagi sambi menggunakan bodycon dress dan perhiasan fancy.

instagram.com/anyageraldine

7. Pose dengan aksen "rambut" sebagai penutup tubuh menjadi salah satu konsep pemotretan paling viral yang pernah dilakukan Anya Geraldine.

instagram.com/anyageraldine

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends